Wednesday, April 13, 2011

Jennifer Sharon Sweet 17th Birthday Party



Jennifer Sharon Sweet 17th Birthday Party
9 April 2011
SPH Karawaci
Barcode Cafe, Kemang


MC: Devin and Cile
DJ: Land
Foto: Jenny
PIC: Chelsy, Silviany

Senangnya kali ini kita bertemu lagi dengan teman-teman dari SPH Karawaci. Anak-anak yang gokil and friendly, super asik dan super rame! Hari itu, Jennifer datang pagi banget, jadi punya waktu sangat banyak untuk foto-foto di sekeliling barcode yang pemandangannya sangat menakjubkan. Acara mulai sekitar jam 7, dengan suasana barcode yang sangat cozy, sehingga acara hari itu cukup santai.

Devin and Cile mulai pembukaan dengan menyapa teman-teman dari SPH... “Suaranya manaa???” selanjutnya, acara dilanjutkan dengan doa berkat dari papanya Jennifer. Tentunya, opening rasanya aneh kalau ngak ada pemanasan. Maka, teman-teman SPH dipanaskan dengan ‘sesuatu yang dingin-dingin’.

Setelah teman-teman dari SPH kenyang oleh makanan yang telah disajikan oleh Barcode Cafe, maka Devin dan Cile dengan senang membagi-bagikan hadiah untuk teman-temannya. Jennifer mempersiapkan banyak sekali hadiah di dalam amplop coklat (tebak hayuuu isinya apaan...), sehingga banyak sekali kesempatan yang dapat diraih oleh teman-teman Jennifer.


Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan kue. Sebelum pemotongan kue, Jennifer memanggil keenam teman terbaiknya untuk maju memberikan kesan dan pesan bagi Jennifer. Banyak kesan serta rahasia yang (hanya) dimengerti oleh teman-teman Jennifer. Namun, setiap pesan yang disampaikan oleh teman-teman Jennifer, diakhiri dengan kata “I love you”... Tiga rankaian kata yang universal namun indah. Ayah, ibu, serta saudara Jennifer juga menyampaikan pesan singkat baginya. Setelah mendengar berbagai kata cinta baginya, Jennifermake a wish di depan cake-nya dan meniup lilin yang menandakan dirinya telah menginjak usia 17. Selamat ya Jennifer :D


Sekarang waktunya tantangan bagi teman-teman SPH yang gokil, eksis dan pemberani. Ada 6 temannya yang berani menerima tantangan. Maka mereka semua harus menjawab tantangannya dengan memanfaatkan teman sebelahnya. Meskipun mereka malu-malu, namun semuanya pantang mundur menyelesaikan tantangan! Bravo SPH! Acara ditutup dengan foto bersama teman-teman Jennifer... “Kami Groovy mengundurkan diri... Saya, Devin dan Cecile, kami dari Groovy, Easy Cost, GROOVY MOST!”

2 comments: