Wednesday, March 09, 2011

Groovy-kid WIDA is now 12 years old!!



WIDA AFIANA
SD Taman Harapan Indah
Sabtu, 5 Maret 2011
DP Club, Grand Asia Hotel, Bandengan
Tema "Barbie Paradise"

MC :SamCil
PIC :MeDina
DJ :Land
Photo :Markus
Usher :KenLisa

The Groovy Kids Crew are back!!! Waw senangnya ada lagi 1 anak ajaib yang mengadakan party bareng Groovy. Hmm, sebenernya dia ini bukan anak-anak juga, tapi belum bisa dianggap remaja juga. Secara umurnya nanggung, baru 12 tahun. Wida Afiana memang terlihat lebih dewasa dari anak seusianya, terlebih kalo lagi pake dress dan di make-up sedemikian rupa, Wida terlihat lebih mature.


Well, terlepas dari penampilan Wida yang tak biasa malam itu di Grand Asia Hotel, Wida tetap suka sama semua idola anak perempuan, Barbie. Tema yang diusung pun “Barbie Paradise”. Ia tetaplah seorang anak kelas 6 SD yang sedang menikmati masa-masa terakhir bersama dengan teman-teman SD-nya. Apalagi seumuran segini, sedang masa-masa-nya cinta monyet. Adalah satu anak cowok yang diisukan oleh teman-teman Wida, sebagai pacarnya. Waduh, anak zaman sekarang makin canggih aja yah.. Hehe..


Acara dimulai ketika hampir semua saudara dan teman Wida hadir di DP Club. Sammy dan Cile menjadi MC spesial malam itu, penuh dengan improvisasi, karena audiens yang benar-benar variatif dari segi usia. Harapan Groovy, semuanya bisa enjoy dengan acara ultah Wida. Games yang diusung pun bisa diikuti dengan baik oleh anak-anak. Salah satunya yang selalu cocok dengan anak usia praremaja, adalah urut kacang dan perang balon. Well, selamat buat adik-adik yang kompak dan cepat tanggap^^.


Prosesi candle diletakkan di awal acara. Kedua belas teman-teman Wida punya harapan yang sama, katanya supaya Wida cepat dapet jodoh yang baik. Waduh kok ini kayak udah umur 22 tahun aja, udah mau buru-buru dapet jodoh. Yang ada si Tommy, the special boy, jadi super grogi dan super dingin (bener-bener dingin tuh 1 badan). Ini karena grogi liat Wida ato apa yah? Ya yang tau cuman Tommy sama Wida deh.

Sejenak setelah doa makan, semua tamu langsung mengantri makanan. Sambil makan, ada calon artis cilik masa depan bernama Jasmine yang membawakan 2 buah lagu untuk semuanya. Wah, suaranya bagus banget lho, dan gayanya itu loh, pede bangettts. Sukses yah buat Jasmine!! Dan sambil makan, Wida nakal juga yah ngerjain MC nya suru joget Smash. Yang ada semua yang liat pada ilfil deh --___--.

Yuk langsung saja kita mulai lagi. Sekarang saatnya semua anak-anak menonton pertunjukan sulap dari Mr.Gatot. Whew, semuanya pada terpana ya tentunya. Jangankan yang anak-anak, yang tua-tua juga pada suka lho, termasuk EO-nya hehe. Thanks a lot buat Mr.Gatot kalo begitu. Setelah ini, saatnya bagi semua untuk dapet hadiah lagi yang banyak. SamCil memberikan berbagai pertanyaan dan tantangan bagi semuanya, untuk dapat hadiah. Ada satu lagi prosesi lempar bola, dan ada beberapa bola bertanda khusus yang berhadiah menarik. Nah ada 1 anak cewek ini yang bisa dapet 2 bola bertanda khusus sekaligus. Padahal Cuma ada 5 di antara 30 bola yang dilempar secara random.


Well, ending party ini ditutup dengan DJ Land spinning dan ada beberapa keluarga yang menyumbangkan lagu lewat karaoke. Sekali lagi selamat dan semoga sukses buat Wida, yang tahun ini juga akan menghadapi ujian akhir SD. Tentunya semoga sukses juga buat semuanya, The Groovy Kids Crew are extremely delighted in this party, and we hope to see you again soon!!^^

No comments:

Post a Comment