Tuesday, March 01, 2011

Fyka Sweet 17th Birthday Party


Fyka
SMA Korpri
Sabtu, 26 Februari 2011
Taman Kota Swimming Pool, Bekasi
Tema "Fantastic Seriosa Night"


MC: O’niel
PI : ArLan
DJ: NO ID
Photo: Jenny

Usher: Aming

Kembaliiiiiii bersamaaaaa EO Groovy (bacanya dengan nada 9 oktaf). Groovy kali ini hadir di kota far-far away from Jakarte! alias Bekasi, Wuh senangnya Groovy. Fyka dan keluarga mempercayakan Sweet 17thnya kepada Groovy. Makasih banget loh Om, Tante. Tema kali ini adalah Fantastic Seriosa Night.

Kenapa Seriosa? Karena pembukaan kali ini bisa dibilang tidak biasa. Fyka hadir dengan dress merah, dengan topi ala Eropa yang ada jaring ama bulu-bulu itu tuhh. Ya pokoknya itu dehh. Karena selain duo MC O’niel, Fyka juga mempersembahkan lagu tanda terima kasih untuk Mommy dan Daddy. Uhh to twiiiiit.

Sebelum acara makan-makan, untuk membuat suasana yang sudah panas tambah panas lagi, diadakanlah game yang cukup hot-hotan. Lalu ada persembahan lagu lagi oleh Fyka. Tadinya mau duet sama Kak David, Cuma Kak Davidnya gak bisa dating L Tapi penampilan Fyka melantukan lagu The Prayer tetep mantep walaupun solo. Makanan kali ini juga sangat spesial. Menu diracik sendiri oleh mama Fyka tercinta. Rasanya? Kalau emoticon MSN rasanya itu (Y) alias jempol pol pol! Masakan mama emang paling enak. Ya jelas, masaknya pake cinta. Tante, kapan-kapan minta lagi ya makanannya. Sphagetthi, sosis, nugget, dan kawan-kawannya muantepe pollllllll.

Sekali lagi, suasana dipanaskan oleh game yang diselenggarakan oleh Groovy. Dilanjutkan dengan prosesi candle yang cukup membuat tertawa-tertiwi sampe curhatan Kak Tantri, kakaknya Fyka yang merupakan mahasiswi UI jurusan sastra Belanda, tentang kemanjaan Fyka. Mau juga dong Kak dimanja!

Tidak lupa acara potong-potong kue dan narsis-narsisan, dan dar-der-dor confetti yang telah ditembakkan.

Nah ini nih games yang paling ditunggu-tunggu. Dengan partisipan laki-laki semua dan nyali yang besar, mereka berenam memperbutkan satu Blackberry Bold 9700! Padahal isinya… blekbo’ong. Hihihi ketipu dehhhhhh.

Teng tong, sudah jam sepuluh nih. Akhirnya DJ NO ID memainkan lagu-lagu jep-ajep, yang membuat party Fyka makin seru aja nih! Padahal kata Fyka ini party pertama mereka loh. Tapi udah bisa aja goyang! Gahoel dah buat anak-anak Kopri dan SMP 12 yang cuma empat orang. Party pun berakhir dengan kaki hampir copot dan badan keringetan. Goyang terus sihhh.


Sekali lagi, Groovy ingin berterima kasih banget sama Fyka dan keluarga, karena telah mempercayakan Groovy untuk menghandle party Fyka. Sukses selalu ya buat Fyka, suara emas Fyka gak cuma dikenal teman-teman dan Groovy saja, tetapi bisa Fyka bawa keluar Bekasi. Ganbatte!


Testimonial by Fyka:

big thanks for groovy last nigth!!party gue jd oke,keren,seru deh pokoknya..ga nyesel pake groovy !!ditunggu ya fotonya :)

No comments:

Post a Comment