Monday, March 07, 2011

Fangga Retta, Sweet 17th Party

Fangga Retta
SMA Ricci 1
Sabtu, 5 Maret 2011
Sheraton Media, Yacht Club
Tema “Futuristic Castle”

MC: AuVin – Aubrey Devin
PI: JeanSy – Jeane Chelsy
DJ: NO ID
Photo: Jenny

Usher: Amor – Aming Moren

Haii haii haii kalian yang senantiasa menanti tulisan Groovy yang baru :$

Kali ini Groovy hadir di Sheraton loh. Yang di Gunung Sahari ya, bukan yang di Semarang. Kali ini Groovy ingin meng-groovy kan party Fangga Retta :D

Tema yang diusut Fangga kali ini adalah Futuristic Castle. Dimana Groovy mengubah dekorasi tempat menjadi ala istana yang harus dilewati lorong waktu. U-wow. Penasaran kan gimana? Kasiann sih looo gak diundang Fangga (kenal aja kagak ye?).

Fangga kali ini hadir dengan busana ala princess berwarna jingga, dengan rok yang bulunya lebat-bat-bat. Macem baju Eropa gitu dehhhh. Namanya jugaprincess di kastil, bajunya pun wajib hukumnya menggunakan batu-batuan yang bling-bling in the eye!

Fangga pun hadir dengan cara yang tidak biasa, yang akhirnya sempat membuat semua orang salah prasangka. Fangga pun menampakkan dirinya dengan topeng ala Phantom of the Opera. Warna silver bok!

Setelah opening yang dimeriahkan oleh duo MC AuVin, Fangga juga cuap-cuap dulu nih sebentar, untuk merenggangkan suasana. Langsung dilanjutkan dengandinner time sembari diiringi permainan gitar akustik oleh temannya Fangga. Makanannya enak loooh, ngiler kan loooooo?

Biar makanannya turun acara dilanjutkan dengan game lagi. Dan prosesi candlepun berlangsung dari meriah sampai mewek. Terutama nasehat-nasehat dari si koko Alvin sama dedek yang namanya Groovy tidak tahu hahaha. Inget tuh Fang, kata si koko umur 18 ke atas itu berat. Si koko juga nih jangan lagi sedih-sedihnya malah ngomong shit, sampe dua kali lagi. Fangga cakep gitu kok, gak kayak shit.

Suasana party pun tambah gombal dengan rayuan yang dilontarkan dari empat teman Fangga. Tapi yang dua crunchy. Nih Groovy bocorin deh dua rayuan dari temannya Fangga.

“Kemarin aku kirim malaikat ke rumah kamu untuk jagain kamu tidur. Tapi malaikatnya balik. Katanya malaikat kok jagain malaikat.”

“Kamu itu atlet perenang ya? Abisnya kamu berenang di hatiku.”

Tapi apa mau dikata, Fangga memang gak gampang lumer, malah MCnya nih yang lumer. Cucok deh ah rayuannya. Koko Alvin pun gak mau kalah, satu wanita yang kurang beruntungpun menjadi objek gombalan kokonya Fangga. Kali aja jadian ya, jangan lupa traktir Groovy juga ya!

Memang anak Ricci itu dari zaman bahala sampai sekarang tetap gila, disco timekali ini pun sampai gerah super! Anaknya ikutan semua lohhh. Udah gak kenal waktu sampai pulang dari acara pun bajunya basah semua.

Groovy seneng banget bisa melayani Fangga kali ini. Semoga gak Fangga aja ya yang bisa kami meriahkan acaranya, tetapi anak-anak Ricci lainnya juga. Cepet gede ya Fangga, biar bisa jadi desainer baju terkenal seperti yang Fangga mau ya. Salam gombal juga ya bok buat teman-temannya :D

No comments:

Post a Comment