Thursday, March 31, 2011

Cicilia Sweet 17th Birthday Party

CICILIA
SMA Kristen Yusuf
Senin, 14 Februari 2011
Moon Star, Pluit
Tema "Poker Night"

MC: SamBud
PIC: JeJo
DJ: NO ID
Photo: Jenny



Come Back to our super venue! MOONSTAR.. here are Cicilia’s “POKER NIGHT”. Dibalut dengan gaun hitam silver yang elegan, Cicilia keluar dari tempat persembunyiannya. She looks like a doll!

Games pertama di mulai dengan dingin-dinginn kecilllll awww...hahahahahaha tebak sendirii deh yaa!gimana tu nasibb para korbann..hahahahaha..harusnya sih senengg!cowo mana yang ga hepi coba?di raba-raba sm 2 cewe cantikk..abis seru-seruan teriak-teriakin jagoan masing-masing. Para tamu undangan di persilahkan menyantapp makanan yang telah di siapkan oleh Moonstar Resto.. Antrian sepanjang antrian sembako pun di mulai.hahahahaha.ada yang udah ambil balik lagii, ada yang ngurut dada karena ga sanggup liat antrian..

Udah kenyangg, udah puas…Dan udah abiss juga makanan..Kita balik lagii menguji-uji adrenalinnnn! Ketawanya di pendinggg duluuuu dan kita masuk ke 17th Candles.. Acara ini berjalan khidmat dan tenangg..Cicilia yang ga tau emang pendiem apaa diemnya malam itu doangg..tampak senyum-senyum maluu setiap kali adaa pertanyaan atau ungkapan yang menjurus..hahahaha..How sweet you are, dear.. Happy birthday yaa Cicilia.. Panjang umur, sehat selalu dan juga semakin dekat sama keluarga dan Tuhan.. Also hope your little wishes comes true.. Jangan dilupain yaa pesan-pesan teman-teman dan juga diubah sifat-sifat buruknya..Dan tentunya yang baik dipertahankan! hehe.


Nahhh! Lanjutt lagii dongg! Groovy emang gaa pernah puas kalo gaa bikin tamu-tamu undangannya ngakakk dan hepi.. Langsung ajaa deh narikk orang-orang palingg gokill buat di budidayakan pastinyaa..hahaha..Dalam sekejappp!di sulap lah mereka!ga usah susah2 make over di salon, apalagi bayar make up artist mahal2.. temen-temen cicilia juga udah super oke koq dalam me mess up!

Keluarga dan teman-teman dibuat ketawaa ngakakk..sampe ada yang berdiri-diri saking ga bs berenti ngakak.hahahahahah.

Emang sih karena waktu yang terbatas, ga sempet deh kita disco time.Butttt…Games terakhir udah kasi gebrakan tawa yang bkin senyum tuhh di wajah-wajah para undangan..hehe.Hope it will be your super night yaaa! Sebelum pulangg.. Photo session duluu dongggssss…kan sayang dandanannyaaa..


Narsiss jugaa ya teman-teman cicilia, sampe closing mereka betahh bangettt lanjuttt fotoo terusss..hahaha!

Thank you so much Cicilia and family! Terima kasih atas kepercayaannya, keceriaannya dan juga kesediaannya untuk memilih Groovy as your best event organizer.. GBU always!

No comments:

Post a Comment