Sunday, March 20, 2011

Ayu Sweet 17th Party





Ayu Sweet 17th Party
Faradiah Ayu Lestari
SMAK Gading Serpong

Sabtu, 19 Maret 2011
Damai Indah Golf BSD

Tema “Hollywood Oscar”

MC: BuBre – Budi Aubrey
PIC: Jelan – Jeanne Harlan
DJ: Perpi
Photo: Jenny
Photobooth: Markus

Usher: KeMing – Kenneth Aming

Hello Groovynizers! Coba tebak kali ini Groovy berada dimana? Kali ini Groovy berada di Damai Indah Golf BSD. Kali ini klien kami adalah Ayu, siswi SMAK Gading Serpong. Nama gaulnya adalah GS. Tema yang ingin dianut Ayu adalah Hollywood. Eits, gak Hollywood doang, tapi Hollywood Oscar! Serupa tapi tak sama loh, tentunya sekarang dengan kesan yang lebih ekslusif dan elegan. Partynya aja di lapangan Golf bokkkk (gak di lapangannya juga sihhhh).


Ayu sendiri hadir layaknya bintang Hollywood yang dapet Oscar. Dengan gaun hitam yang cukup panjang (sampai ke lantai loh) dan tidak lupa dengan hairdo ala bule (gak di blonde loh yaa). Acara langsung dimulai dengan opening duo MC BuBre dan kata sambutan dari Ayu. Habis itu? MAKAN! Buat yang belom pernah coba, makanan disini enak loh! Rendangnya nendang sampai hole in one.

Dan habis makan (begahhh) langsung dimulai prosesi candle oleh ke enam belas teman Ayu dan orang tuanya. Disini nih Ayu dipergokin abis-abisan. Mulai dari pertanyaan yang biasa sampai yang ruarrrr biasa! Ketahuan deh kan Ayu suka bantuin sekelas ulangan mandarin, untung gak undang guru ya Yu hahahah. Dan tidak lupa Mama dan Ayu sama-sama menangis ketika mengucapkan harapan ke depan untuk Ayu. Kalo MCnya Groovy sih gak nangis, kan profesional (padahal dicincang itu hati, mewekkkk).


Yang paling heboh, ketika semua orang sudah duduk, ada satu teman pria Ayu masih berdiri dan bertepuk tangan. Namanya Imam. Sampai-sampai pada akhirnya dia di ceng-cengin teman dan keluarganya sendiri hahaha. Kalo Imam sama Ayu Groovy juga setuju kok, ntar kita kasih paket wedding deh. Tidak lupa dilanjutkan dengan foto-foto narsis bareng keluarga, teman-teman GS dan FT. Buat yang gak tahu FT itu apa, yang pasti FT bukanlah nama sekolah, melainkan nama perkumpulan FULL TEAM. Sobat Ayu dan keluarga yang udah kenal luamaaaa.

Untuk nurunin makanan di perut, dimulai deh game pertamanya (dan terakhir juga)! Para kontestan pria secara ajaib diubah mencari JuPe-DePe-Katy Perry versi KW 5! Yang pasti haram sajadah banget deh penampilan mereka. Dilanjutkan dengan sedikit pemanasan, lalu disco time!

Emang yang judulnya anak SMAK, gak di Gading, Pintu Air, GS, dan lain-lain emang gokil semua kalo ajeb-ajeb. Sampai-sampai mereka pada naik ke meja dan joget-joget. Malah sampai ada yang buka baju, dan (hampir) buka celana. MC Budi bantuin buka celana mereka loh, tapi sayangnya usaha tersebut gagal MUAHAHAHA.

Sekian sedikit ulasan dari Groovy tentang party Ayu, semoga Ayu gak kecapekan abis ajeb-ajeb kemarin, karena anggota Groovy udah sampe ngos-ngosan ikut joget.. Semoga Ayu juga bisa menjadi akuntan ternama (AMIN) dan lanjutin usaha orang tua, dapet suami yang baek kayak Mama bilang, yang pasti semuanya tercapai deh :D Bless you :3


2 comments: