Monday, February 21, 2011

Sweet 17th Birthday ATTAYA, SMA Jubille

ATTAYA

SMA Jubille

Jumat, 18 Februari 2011

Samarra Pasar Sate and Wine Café


MC: SaMau – Sammy Aubrey
PIC: MeLan – Mehonk Harlan
DJ: Perpi
Photo: Jenoi

Welcome back Jubille School! Senang sekali rasanya Groovy kembali mendapatkan kepercayaan dari salah satu murid Jubille, Attaya!

Party Attaya sendiri dilaksanakan di Samarra Pasar Sate and Wine. Ketika Groovy menjejakkan kaki di sini, Groovy cukup terpukau melihat arsitektur bergaya Arab dengan suasana remang-remang. Tidak lupa ornamen dan patung yang membuat suasana tempat menjadi ‘Arab banget’. Tetapi Groovy lebih terpukau ketika melihat Attaya sendiri. 3 words that describe her: simple, beautiful, elegant. Berbalut baju berwarna coklat muda dengan sedikit sentuhan Arab, dan didukung dengan suasana Timur Tengah, membuat momen kali ini terlihat sempurna.

Attaya sendiri yang menyambut para tamu yang berdatangan. Ramah banget ya si Attaya. Mereka asik bernarsis-narsisan diphotobooth bersama Attaya.

Tidak lupa duo MC SaMau memeriahkan suasana party kali ini. Attaya pun memberikan kata sambutan kepada teman-teman dan keluarga besarnya. Aulia, teman Attaya pun ikut meriahkan suasana. Bukan dengan atraksinya, tetapi video yang dibuat khusus untuk Attaya diputar di acara do’i.

Emang Attaya dari sononya udah baik, Attaya langsung membagikan hadiah loh pada awal acara. Tepatnya untuk yang berpakaian paling menarik sesuai kriteria Attaya. Eits, tunggu dulu! Emang dasarnya duo MC SaMau ini iseng, akhirnya mereka mengubah ketentuan setelah melihat beberapa temannya yang salah baju. Padahal udah jelas-jelas Attaya meminta mereka berbaju putih. Wah cari masalah nih. Alhasil duo MC SaMau menarik empat berondong yang salah dresscode, entah karena doyan atau memang salah dresscode. Ihiy!


Masing-masing dari mereka DIHARUSKAN untuk berjoget sesuai lagu yang diputar DJ Perpi. Dari yang cuma goyang jempol sampai jadi ekstrimis dangduters. Mereka lupa daratan. Woi ini hajatannya Attaya woi! Bukan panggung dangdut! Setelah lelah menyalurkan bakat masa kecilnya, mereka kembali duduk dengan hadiah: ucapan terima kasih. Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan-makan. Wih enak loh makanannya, gak bohong!

Dan ada yang menarik nih dari acara kali ini. Belly dancer turut memeriahkan acara ini. Dengan apa? Goyangannya dong. Dengan busana biru nan seksi, membuat MC sampai tamu paling ujuuuuuuung maju ke depan, untuk lihat kegemulaian si biru di malam yang sudah cukup biru. Sampai-sampai dari yang paling muda sampai tua mengeluarkan ponsel maupun kamera mereka untuk merekam kesempatan ini. Jangan ngeces ya ilernya.

Acara dilanjutkan dengan mini games yang membuat teman-teman Attaya sendiri bersemangat untuk ikut. Bukan karena hadiahnya, tetapi emang gamesnya itu loh, gampang-gampang menantang! Tetapi gak sampai di situ aja. Si biru kembali hadir di tengah-tengah acara! Kali ini si biru tampil dengan lebih gahar, siap mencari mangsanya satu-satu untuk diajak kedepan joget bareng. Mau juga donk kaaak! Tidak luput Attaya menjadi sasaran belly dancer, membuat Attaya juga harus joget di depan. Jago juga si Taya.

Datanglah acara yang paling mengharukan, yaitu prosesi candle. Dari teman-teman dekat dan orang tua Attaya turut memberikan untaian harapan untuk Attaya. Dan pada akhir prosesi, geng P8 memberikan kenangan terindah untuk Attaya. Sekilas Groovy berpikir, kenapa namanya harus P8? Apakah ada hubungannya dengan jurusan angkot kah? Atau mereka semua mantan kenek? Ternyata-oh-ternyata-itu-adalah-kepanjangan-dari-Persatuan-Delapan-yang-beranggotakan-delapan-orang (dibaca dengan gaya Fenni Rose).

Karena Attaya (masih) baik, ia mengadakan games lagi untuk teman-temannya. Kalau kali ini memang karena hadiahnya cukup menggiurkan sih, tapi didukung juga teman-temannya yang ekstra gokil membuat rahang para tamu hampir copot.

Groovy berterima kasih sekali kepada Attaya yang sudah memberikan kepercayaan untuk menangani momennya kali ini. Segenap keluarga Groovy mendoakan semoga Attaya bisa mendapatkan apa yang dimimpikannya, sukses selalu ya Attaya!


Testimonial:

Groovy thankyouu banget udah jadi bagian terpenting di acara gue!! Acaranya jadi seru walaupun games nya berubah spontan tp jadi makin seruu hehehehe. Goodluck ya buat acara yg akan datang :D

4 comments:

  1. Groovy thankyouu banget udah jadi bagian terpenting di acara gue!! Acaranya jadi seru walaupun games nya berubah spontan tp jadi makin seruu hehehehe. Goodluck ya buat acara yg akan datang :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Maaf ya, ga punya malu ya ga ada etikanya. Gue ga butuk komentar dr org yg cmn bisanya beragumen tapi ga nunjukin siapa orgnya. Cupu lo, bencong ahahahahahaha

    ReplyDelete
  4. @Anonim
    Siapapun dirimu, bertobat ya. Belajar untuk dewasa dan berlaku bijak dalam segala hal

    @Attaya
    Sabar ya Taya. Pasti itu orang yang nggak bertanggung jawab. Keep smiling^^

    ReplyDelete