Thursday, February 03, 2011

Sweet 17 DEBBY, SMA Pelita 2


DEBBY
SMA Pelita 2
Sabtu, 29 Januari 2011
MU Cafe, Sarinah, Jakarta
Tema "Glamour's Night"

MC :SamDev
PIC :JoJeane
DJ :Perpi
Photo :Felix

AHAAA!! Mungkin ini salah satu party yang paling ditunggu-tunggu oleh Sammy, salah satu MC kondang dari Groovy (ni mah ketauan siapa yang nulis review-nya :P). Ya abisnya, secara udah buanyak sekali klien dan sekolah yang pernah ditemui oleh The Groovynizers, namun belum sekalipun mencicipi SMA Pelita 2 yang merupakan SMA Sammy juga hihi. Akhirnya Debby memecah kebuntuan itu saat ia merayakan ultahnya yang ke-17 dengan glamour di MU Café, Sarinah, Jakarta Pusat. So, here we go, guys!! ^^

Bukan suatu kebetulan bahwa pasangan MC Sammy malam itu adalah Devin, yang juga merupakan alumnus dari Pelita 2. Buset, ini sih mau sok sok reunion gitu kali yah. Tapi luar biasanya, sekarang kalian sudah besar-besar dan kami sudah tua. Hiks Hiks. Salah ya. Mesti tetep semangat dan memenuhi MU Café dengan atmosfer party. Makanya SamDev langsung mempersilahkan Lady Jane Dancers untuk tampil, tentunya bersamaan dengan Debby, sang putrid yang juga anggota dancer.


Pembukaan yang sangat baik oleh Debby dkk sebelum audiens dipersilahkan menikmati makan malam dari MU Café. Oh ya, Debby ini juga adalah adik dari Kevin, salah satu pujangga futsal di SMA Pelita 2 yang siang itu juga baru merebut juara di salah satu sekolah internasional di Jakarta Barat. So, it’s gonna be awesome because to start this party, SamDev punya game pembukaan yang dingin-dingin berambut untuk teman-teman. Ihihihi,, Juga game peralihan yang tak kalah seru saat para lelaki ini harus saling menggerayangi pasangannya dengan mulut.


PROSESI CANDLE berjalan dengan lancar saat ke-17 candle ini, termasuk Kevin di candle-17 memberikan jawaban-jawaban yang singkat padat walaupun kadang kurang jelas hehe. Mereka adalah orang-orang yang paling berarti bagi Debby dan hari ini mereka merepresentasikan tahun-tahun kehidupan Debby. Mama Debby pun tidak bisa menahan isak tangisnya melihat putrinya yang luar biasa kini sudah dewasa dan menjadi orang yang semakin baik. Congrats once again buat Debby dan keluarga. Keep the love!!


Nah, sekarang giliran SamDev membagikan hadiah utama, beberapa angpao menjelang Imlek, bagi kalian yang berani maju dan berani mati. Ga sampe mati sih, mungkin ‘mati’ sesaat doank saat harus mempertontonkan kebolehan mereka di hadapan dunia, tapi kebolehan yang nggak biasa. Euhh. Kalian berbakat, tapi harus banyak latihan lagi yah, hehehe. Langsung aja berfoto bersama dan jangan menunggu terlalu lama sebelum ikut main ular naga alias polonaise dan discotime bersama. Woohoo. Show your style, guys and girls. Sejenak lupakan dunia dan nikmati kebersamaan dengan Debby dan juga semua teman-teman. Can’t wait to see you again, mudah-mudahan masih ada kesempatan lagi untuk kita. Hehe. Have a nice teenage life!! Jangan lupa komennn!! ^^



Testimonial: GROOVY! thanks for the wonderful party! i had sooo much fun, too much fun i think haha
the candle moment was unforgettable!
I never thought it would be that great ,thank you very very very much :)
to all the crews, you guys rock!!
long live GROOVY! :D

No comments:

Post a Comment