Tuesday, February 22, 2011

Liska Sweet 17th Birthday Party


Liska
BPK Penabur (SMAK 5)Senen, 14 Februari 2011Sport Club Kelapa GadingTema "Liska Sweet 17th Party"

MC: AuVin – Aubrey Devin
PIC: ArLan – Ardina Harlan
DJ: Perpi
Photo: Felix
Usher: DaMing – Daniel AmingVideo: Satria

Yuhuu~ Groovy kembali hadir lagi disini! Kali ini Liska mempercayakan pesta sekali seumur hidup alias Sweet 17th pada Groovy loh! Ditambah lagi pesta bertepatan dengan hari kasih sayang internasional aka Valentine. Widih tentunya hari itu bakal menjadi satu titik yang sangat berkesan. Bukan hanya untuk Liska saja, tapi juga bagi para teman-teman Liska yang hadir, keluarga besar Liska, dan tentunya tidak ketinggalan EO Groovy dong. Party sendiri dirayakan di Sport Club Kelapa Gading.
Undangan kali ini cukup ramai loh. Sekitar 150 sampai 200 orang yang hadir. Dari teman sekolah dan teman Viharanya. Teman-teman Liska sendiri hadir dengan berbaju garis-garis untuk yang pria, dan berpola bagi temannya yang wanita. Yang setengah? Jangan tanya Groovy, karena Groovy sendiri gak tahu, dan gak mau tahu! Nyahahaha. Tapi kayaknya (dan harusnya!) sih gak ada.
Tidak lupa, Liska sudah menyiapkan kotak-kotak cokelat untuk para pria dan teddy bear mini untuk para wanita sebagai tanda terima kasih telah hadir di ulang tahunnya yang penuh cinta.
Party dimulai sekitar pukul tujuh malam. Dibuka dengan duo MC AuVin – Aubrey dan Devin yang membuat para tamu ngakak to the max! Dan kalian bisa tebak warna gaun yang dipakai Liska sendiri? Kalau kalian menebak merah hati, merah mawar, merah jambu atau merah-merah yang lainnya, itu semua S-A-L-A-H B-E-S-A-R!
Liska hadir dengan gaun putih, dengan motif bulu merak ke-emasan yang tentunya memikau uu-waw! Ditambah dengan tiara elegan yang mempercantik Liska, walaupun dari sananya udah… cantik sih. *blushing*
Apalagi pas kasih kata sambutan. Udah deh gak usah bayangin cantiknya kayak apa! Pokoknya cuma Groovy dan para tamu yang menjadi saksi mata ke-elokkan Liska .
Kata sambutan pun dilanjutkan dengan ice break sebagai penyegar suasana. Dilanjutkan dengan makan malam yang tidak kalah nikmatnya. Yumm~

Dan inilah acara yang paling menyentuh hati Liska, dimana 16 orang teman dekatnya dan satu saudaranya membawa lilin, dan melontarkan pertanyaan-pertanyaan dari yang gokil sampai yang so sweet. Seperti Evelyn, temannya yang melontarkan pertanyaan jika aku dan kamu yang jadi manusia terakhir di muka bumi, aku mau diapain?
Waduh, kata duo MC AuVin sih mau dijadiin stok makanan. Tetapi berbeda dengan Liska yang memilih Evelyn menjadi teman sehidup semati. Mau mewek rasanya :’(
Selain menjadi salah satu teman sehidup semati, Evelyn dan temannya mempersembahkan lagu yang dibawakan secara akustik. Suaranya yang sedahsyat badannya membuat Liska luluh lantah sekali lagi.
Setelah itu, games yang paling ditunggu-tunggu pun dimulai! Dimana para teman prianya diharuskan memakai lipstik dan mencium-mencium pasangan yang tentunya pria juga dong ah! Yang paling banyak meninggalkan “bibir” di wajah dan leher pasangannya menjadi pemenangnya.
Dan inilah acara yang paling ditunggu. Di-di-disco Time! Dimana DJ Perpi memutar lagu-lagu hingga para tamu ogah duduk dan ajeb-ajeb sampai puas. Tarek maaaaaang! Dan lagi-lagi, Evelyn menunjukkan kebolehannya memeriahkan suasana dancefloor. Liska tampak senang sekali dengan momen yang tak terlupakan ini.
Groovy sangat berbahagia sekali bisa membantu Liska dalam merayakan pesta ulang tahunnya yang ke tujuh belas di hari Valentine. Semoga kebahagiaan tidak hanya dirasakan Liska dan kawan saja, tetapi juga mereka yang ingin mengadakan pesta yang berkesan dengan harga yang asik. Easy cost, groovy most!
Tidak lupa segenap kru Groovy ingin memberikan kalian kecupan di hari penuh kasih sayang. Muach muach. Yuk dada yuk babaai.



Testimonial:
makasih ya GROOVY :DD wlpn wktunya kmrn itu mepet banget tp hasilnya memuaskaan sekali ! aplg dancefloornyaa seruuu ! they make unforgettable moment for me ! (Y)

3 comments:

  1. yang foto ke-2, yang cewe pake baju merah lagi ngapain tuh? HAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  2. ini blog isinya apa sih? bingung saya lihatnya

    ReplyDelete
  3. @ziuma

    Mohon maaf ada kesalahan teknis
    Akhir2 ini Blogger sering error sendiri
    Terima kasih sudah memberikan masukan :D

    ReplyDelete