Thursday, January 13, 2011

Sweet 17th Birthday JEANETTE, SMA Kristoforus

JEANETTE
SMA Kristoforus
Sabtu, 8 Januari 2011
Moon Star Resto Pluit
Tema "Gothic & Exotic"

MC :SamAu
PIC :JoLix
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Usher :Jeane

Jika ada sebutan rumah kedua bagi The Groovynizers, makan tempat itu pastilah Moon Star Resto yang sangat famous dan luar biasa worth-trying itu. YA, selain karena sudah ada paket gabungan dengan MSR, klien yang satu ini juga spesial, dari audiens yang baru juga, SMA Kristoforus 1 Jakarta Barat yang dekat sekali dengan Jelambar, rumah utama Groovy :P. Jeanette namanya. Tema yang dibawakan kali ini juga nggak biasa lho, Gothic and Exotic! Brrrrr.. Mantap!!

Saking gothic-nya, SamAu sampe bingung kapan mau mulai acaranya karena sang putrid belum muncul-muncul. Maklum, kan Jeanette selalu menebar ketakutan hehe. Tapi juga menebar kejutan karena bisa TTM (Tiba-Tiba Muncul) saat SamAu tidak pernah notice. Yowes dah, langsung opening DJ and SamAu akan langsung mengajak teman-teman untuk menyambut Jeanette the gothic & exotic princess of the night. Tapi setelah ini makan dulu ya, karena udha waktunya nih, daripada nanti lemes-lemes trus pura-pura kelaperan pas mau diajak game.

Nah apa daya itulah yang terjadi ketika SamAu mengajak teman-teman untuk bermain game pertama. Ada yang pura-pura makan, pura-pura malu, pura-pura gak denger, pura-pura gak liat, apa daya bohwat karena SamAu yang tak henti-hentinya dan tak bosan-bosannya menarik dan membetot mereka, Dapet deh. Aduh-aduh, susah ya mau dikasih hadiah aja susah. Nih lho gampang, tinggal sing wedok ditutup matae, trus dudukno balone (tiba-tiba kesambet roh Brandon ne). Nah baru deh ya pada mau dan sekarang udah gak malu-malu lagi.

Ya udah deh sekarang break dulu, karena SamAu akan memanggil keenambelas candle untuk foto bersama dan briefing. Mari kita masuk ke dalam permainan kedua. Saatnya para maho beraksi ya, karena salah satu dari kalian harus menggerayangi pasangan kalian orally. Astaga, pemandangan yang mungkin sangat tidak enak dilihat namun sangat enak untuk disoraki. Hehe. Ya sudah lah, pengalaman berharga ya. Practice makes perfect :P.

CANDLE! Saatnya Jeanette melalui lilin-lilin yang menyala sebagai tanda bahwa ia sudah melewati tahun-tahun yang luar biasa di dalam hidupnya, dan siap menyongsong masa depan yang penuh dengan harapan (can I hear an AMEN?). Thanks sekali lagi buat teman-teman yang sudah memberikan jawaban yang luar biasa dan menyentuh, apalagi surprisenya, cihuyy banget dah!! Yang pertama dari sang sahabat, yang memberikan foto-foto kenangan mereka bersama dalam satu medium sterofoam yang dibuat sendiri lho. Lalu ada sang pangeran yang memberikan hadiah spesial, sebuah kalung silver yang sangat menggoda hati Jeanette. WAAWW. CO CWEETTTT..

FINAL GAME kali ini masih berkutat di pria-pria pemberani, yang kali ini harus berjuang sendirian menghadapi badai dadu. Bagaimana tidak, mereka harus melemparkan kedua buah dadu sambil berharap jumlahnya tidak banyak-banyak, karena ujung-ujungnya mesti “terbuka”. Nah adalah dua pionir ini dari Kristo yang bertahan hingga pada akhirnya, sampai pada helai kain penghabisan, dan harus duel fashion show, walaupun hasilnya beti abis. Selamat deh buat si Marlon Wayans yang berhasil mengalahkan Nico Laskej dalam perebutan suara si Jeanette. Gapapalah, itu juga hadiahnya udah super banyak.

Party kalo gak joget kan pasti gak enak ya rasanya, makanya sekarang marilah kita ikutan main walang kungkung bersama sambil keliling kota dan ikut bergoyang ria. Biasa deh, dari malu-malu kucing sampe akhirnya malu-maluin seluruh kota. Tapi kan yang penting enjoy yah, daripada pusing mikirin ujian terus. Hehe. Siap-siap, Groovy akan sering muncul ke hadapan kalian^^. Itu kalo kalian mau kontek en pake Groovy jadi EO kalian hehe. Pasti dong ya. Anak Kristo pasti makin keluar gokilnya :D.

groovy, sumpah party g td keren abis
1 kt deh buat lo "GOKIL"
g bnr² ga nyesel pke groovy buat jd eo sweet seventeen g :)
thanks td, gila tmn² g smua puas
i ♥ you full GROOVY :*


2 comments: