Monday, December 20, 2010

Sweet 17th Party SHARLENE, SMA Santa Ursula


SHARLENE
SMA Santa Ursula
Minggu, 19 Desember 2010
Orchardz Hotel
Tema "Colorful Land"

MC :AuDev
PIC :JoSam
DJ :Perpi
Photo :Markus
Usher :Silviany

Sekolah baru menjadi salah satu indikator kepenasaran The Groovynizers dalam mengadakan sebuah party. Kali ini SMA Santa Ursula menjadi audiens dari party Groovy di hari Minggu yang cerah ini. Ya, sekolah yang identik dengan homogenitas, di mana semua muridnya adalah perempuan. Namun bukan berarti party kali ini tidak akan pria. Selain beberapa kru Groovynizers yang ganteng-ganteng^^, ada juga beberapa teman dari Kanisius dan juga SMAK 5. Ok, the excitement is on top!!


Adalah Sharlene yang kali ini menjadi sahabat Groovy yang mengadakan pesta ultah ke-17 di Hotel Orchardz di Jakarta Pusat. Sharlene adalah anak yang sangat berbakat di bidangnya, yaitu tarian balet. Mungkin tidak biasa bagi kebanyakan orang, tapi sudah menjadi makanan sehari-hari buat Sharlene. So this is it, Sharlene harus sedikit show-off ya sama semua yang datang ke party, apalagi kalau bukan tarian balet yang menjadi opening dahsyat malam ini. Semua mata pun tertuju dan hampir tak bisa berkedip. Aubrey dan Devin yang kali ini menjadi MC pun langsung menyelamati Sharlene dan kedua temannya setelah selesai menari.


Biasa deh, untuk pemanasan, AuDev mengajak beberapa pasangan normal dan satu pasangan sesama jenis untuk bermain. Wuihh ternyata anak-anak Sanur gokilll booo.. Suara mereka itu lho selalu memekakkan telinga. Bagaimana tidak, sedikit mendengar seruan SanUr, langsung teriak, trus kalo teriak pastinya ga bakal sedikit-sedikit. WOW, GIRLS!! Termasuk ketika games pembuka ini nih, langsung deh ya pada mendukung pasangan jagoan masing-masing. Walaupun akhirnya ada yang tidak berani memecahkan milik si jantan, tapi semuanya sukses dan dapat hadiah dari Sharlene^^.


Yups, saatnya makan malam yang disediakan oleh Orchardz Hotel. Makanannya dahsyat dank arena kebanyakan wanita yang makan, jadinya gak terlalu banyak deh makannya. Baru kali ini melihat makanan masih banyak ketika audiensnya juga banyak dan seru-seru. Makan yang banyak yah, apalagi setelah mendengar suara indah Jovi (bener gak ya namanya :P) dan petikan senar gitar Ingrid, pasti makin napsu makannya.

Setelah para candle dipanggil, kini saatnya AuDev berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan, membutuhkan pulsa lebih tentunya. Selamat bagi yang beruntung, dan kalo belum beruntung, coba lagi yah besok-besok. Candle siap dan memasuki ruangan dengan rapi. Kini saatnya Sharlene menerima apapun yang menjadi jawaban dari teman-teman. Rata-rata jawabannya pada bagus-bagus lho, hehe! Sipp!! Apalagi ditemani sama dede kecil yang super aktif dan lucu. Pada akhirnya Sharlene menjemput Papa Mama dan Koko sebagai candle ke-17. Ada seorang teman Sharlene yang bersuara indah menyanyikan lagu Bunda biar suasana kekeluargaannya makin terasa. Have a great love in the family, and may your wishes come true^^.


Gak biasa kalo ngeliat cewek-cewek pada saling ciuman? Inilah saatnya. Ternyata isu bahwa ada beberapa siswi SanUr yang suka les biola dan les-les lainnya diuji saat ini, ketika mereka harus main cium-ciuman. Gak kokkk, kan bayangannya ada artis-artis ganteng, dan ini Cuma permainan semata. Kalo mau dijadiin beneran ya itu urusan pribadi deh ya wkwk. Pokoke kalian semua HOT banget dhe. Selamat buat para pemenang yang mendapatkan hadiah-hadiah utamanya.


Eitss, jangan pulang dulu yah setelah foto. Masih ada polonaise dan joget-joget ria ala cewek-cewek SanUr. Wow, ternyata pada kluarin ya sifat aslinya, walaupun sebagian masih malu-malu dan hanya berlangsung sesaat. Pokoke hayu dah lain kali sama Groovy lagi dan makin gokil lagi yach!!^^. Comments pleaseee.. :P



No comments:

Post a Comment