Wednesday, December 08, 2010

Sweet 17 CATHERINE, SMAK 6


CATHERINE
SMAK 6
Senin, 6 Desember 2010
Putri Duyung, Ancol
Tema "Cozy Crunchy Crazy"

MC :SamAu
PIC :JoLix
DJ :Perpi
Photo :Jenoy
Usher :BitThot

OH YEAH. The Groovynizers punya kesempatan sekali lagi bertemu dengan teman-teman dari SMAK 6 yang seru2 abis. Michelle dan Devina, lalu sekarang yang tak kalah seru, Catherine!! Bukan kebetulan juga nih, bisa party di outdoor. Sambil hujan rintik2, party tetap bisa berlangsung di bawah tenda, all-seated, dan tentunya sangat romantis. Be cozy, be crunchy, be crazy, everyone!! Catherine ini memang anak yang periang yah, mudah sekali tertawa, dan selalu membawa keceriaan di tengah-tengah komunitasnya. So, let’s get this party started.


Sammy membuka party ini dengan mempersilahkan Ibu Maria dari gereja untuk berdoa bagi Catherine dan keluarga, agar semakin diberkati. Karena memang waktunya sudah menunjukkan jam makan dan suasana dingin, jadi makin laperr nih keknya. Langsung makan aja dhe kalo gtu. Makanannya variatif karena orangtua Catherine menambah beberapa jenis makanan lagi, supaya makin mantaff deh, maknyos rasanya.

Setelah makan malam berakhir, baru deh SamAu memanggil beberapa pasangan untuk bermain sebentar. Ini memang kesukaannya SamAu untuk ngerjain orang. Hmm, yang dikerjain juga kayaknya seneng aja nih, kali ini mesti saling peluk dan saling raba antar pria untuk menemukan peniti yang terselip-selip. Harus banyak latihan yanh di rumah :P


Barulah setelah itu para candle dipanggil untuk foto bersama dan di-briefing. Sambil menunggu, SamAu membuka pertanyaan terbuka seputar Catherine. Pertanyaannya gak susah, dan langsung dapat 5 orang yang benar. Cuman, kali ini mesti rada hoki dikit, mencari gulungan kertas di dalam balon-balon yang harus dipecahkan. Beuhh, untung semuanya dapet, jadi gak ada yang sedih dhuee.. Wkwk. Thanks for participating.

It’s candle time!! Kali ini prosesinya agak beda. Mereka kembali ke kursi masing-masing dan dipanggil kembali untuk maju ke depan dan menjawab pertanyaan seputar Catherine. Kali ini mesti lebih terbuka, jujur, dan kreatif ya. Jawabannya pada bagus ya rata-rata, dan mudah2an mewakili kepribadian Catherine dehh^^. Senang sekali tentunya punya teman-teman yang setia memberikan kejutan yang terbaik untuk sang sahabat. Salah satunya adalah geng SMP Catherine yang membuat video klip kesan pesan untuk Cath, dan geng SMA yang juga memberikan sesuatu buat Cath simpan dan budidayakan. Tidak lupa papa mama dan adik yang juga menyertai setiap perjalanan Cath, termasuk ketika ‘make a wish’ dan memotong kue.


Nah baru deh teman-teman berfoto ria setelah ini, karena SamAu tidak sabar untuk membagi-bagikan hadiah lagi buat para pria yang paling berani dan pasangan yang paling kompak. Wheww. Babak pertama, masing-masing pasangan harus berjoget ria mengikuti irama lagu dan ngumpet di dalam sarung, dan babak kedua adalah saatnya berbagi makanan penutup. Wah, itu masih pada kelaparan atau memang nafsu ya makaninnya. Hmmm, jawab sendiri deh kalo gtu. Anyway, good job guys!!^^


Nggak lengkap rasanya kalo mengakhiri party tanpa polonaise dan discotime. So, let’s move, everyone, make a line and then circle, and finally dance on the sand!! Memang teman-teman yang setia dan seru banget nih sama Catherine, terutama yang cewek-cewek, kalian benar-benar oke bangaadd!! ^^. Thanks for participating. The Groovynizers still hope to see you guys again in the next event, whatever it is. Hehe. So, please post your comments here or on our Facebook wall. :)


Hey Groovy! Thanks for groove my party up! :) greaatt job ♥. I love the decoration, the atmosphere and everything. Overall, five thumbs up!

Note: strongly recommended event organizer!

No comments:

Post a Comment