Friday, November 26, 2010

Sweet Seventeen SONYA, SMA Global Prestasi


SONYA
SMA Global Prestasi
Sabtu, 20 November 2010
MU Cafe, Sarinah, Thamrin
Tema "Moon, Star & Love"

MC :SamCil
PIC :HarYes
DJ :Anus
Photo :Jenoy
Usher :Melisa

Wish SONYA a MOON-y, STAR-ry, & LOVE-ly life after this great party with The Groovynizers and “The Special Guest”. WOW, dalam waktu persiapan kurang dari 1 minggu, dan malah sempat mendadak berganti tempat, akhirnya Sonya bisa mengadakan Sweet 17 Party di MU Café, Sarinah, Thamrin. Lokasi rumah dan juga teman-teman yang agak jauh (di Kalimalang dan sekitarnya) memang berakibat pada terlambatnya acara, namun bukan berarti pesta ini tidak berkesan.


Well, salah satu daya tariknya memang ada di penampilan Band Aprilio’s Story yang diproduseri oleh salah satu personil band Vierra, Kevin Aprilio, di MU Café malam itu. Mereka tampil sangat oke dan penghargaan khusus diberikan kepada dua teman Sonya yang menyumbangkan 2 buah lagu yang bagus buat Sonya. It’s all about performances!!

Acara langsung dibuka dengan makan malam bersama karena waktu sudah agak malam, sehingga teman-teman dari Global Prestasi harus cepat-cepat datang agar makanannya tidak kehabisan. Suasana di MU Café sudah lumayan ramai ketika Aprilio’s Story naik panggung. SamCil yang menjadi MC malam itu pun tidak bisa banyak berbuat karena banyak acara yang harus terlaksana. Prosesi Candle juga harus dilakukan secara cepat dan padat. Walaupun ada beberapa candle yang datang sangattt tepatt pada waktunya, mereka tetap bisa merangkai kalimat ucapan bagi Sonya, dan terutama tentu saja teman terbaik Sonya yang bisa sharing dengan audiens mengenai pengalaman mereka bersama.


YES. So the special guest was KEVIN APRILIO himself. Walaupun baru selesai manggung di TMII, Kevin cepat-cepat naik motor untuk bisa segera sampai ke MU Café dan memberikan surprise bagi Sonya. Bukan satu kebetulan bahwa Sonya adalah salah satu fans berat Vierra, dan Kevin adalah nyawa Vierra. Walaupun grogi dan tiba-tiba suhu badan Sonya terjun bebas, Sonya tetap bisa menyanyikan sedikit penggalan lagu Vierra bersama Kevin di atas panggung. Mudah-mudahan kehadiran Kevin dapat mewarnai dan melengkapi momen terindah Sonya pada hari ini.


Tak lama kemudian, Aprilio’s Story kembali naik ke panggung untuk membawakan beberapa lagu lagi untuk Sonya dan audiens. Terlihat bahwa sebagian besar teman-teman dari Global Prestasi lebih menikmati performance (termasuk yang ga bisa nahan kalo ga nonton pertandingan bola --____-- hehe). Masih ada DJ Performance setelah Aprilio’s Story undur diri, dan kini saatnya teman-teman yang eksis maju ke depan dan boleh lah menunjukkan sedikit ekspresinya.


Tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan walaupun SamCil sudah undur diri, teman-teman masih bisa stay di MU Café menikmati pertandingan malam itu, yang kebetulan memang saatnya MU bermain melawan Wigan Athletic. So everyone have a nice weekend and don’t forget to post your comments. GO GROOVY!!


thank you so much udh bntuin meriahin acara ultah gue di M.U cafe hri sabtu kmrn.sumpah keren2 dan surprisenya waw banget ternyta kevin dateng buat gue seneng2.groovy EO emang toop deh

No comments:

Post a Comment