Wednesday, October 27, 2010

Sweet 17 SHABRINA, Fakultas Kedokteran UI

SHABRINA
Fakultas Kedokteran UI
Sabtu, 23 Oktober 2010
Gran Mahakam Hotel, Kebayoran Baru
Tema "Shabrina Turns 17"

MC :SamZa (Ginza from Global Radio)
PIC :JoHonk
DJ :Perpi
Photo :MarLix

Alright now!! The Groovynizers were so thrilled to have this very special and unique party with Shabrina and friends. Selain karena lokasinya di tempat baru bagi Groovy, yaitu di Gran Mahakam Hotel, Kebayoran Baru, dan audiens yang sama sekali berbeda dari audiens yang lain, ya secara ini anak selatan kan ya, pasti punya ciri khas yang beda.


Shabrina termasuk anak yang sangat cerdas. Terbukti di usianya yang masih 17 tahun, saat ini ia sedang duduk di bangku kuliah Fakultas Kedokteran di Universitas Indonesia. WOW!! Bener-bener gak nyangka lho, wajah Shabrina yang polos dan cantik ini ternyata sudah kuliah semester 3!! So, sebagian teman-teman berasal dari FK UI, dan sebagian lagi dari teman-teman SMA Al-Hisar (mudah-mudahan tidak salah spell).

Party ini harus dimulai agak terlambat karena namanya malam minggu pasti macet di mana-mana dan yaa sebagian pasti datengnya pas-pasan. But don’t worry, sambil menunggu teman-teman yang belum datang, nikmati dulu lagu-lagu dari DJ Perpi dan special acoustic band performance dari Arikacoustic. Whew. Sambil menikmati makan malam yang dahsyat dari Gran Mahakam Hotel, sambil dihibur oleh live music. Dan kali ini, Sammy berkolaborasi dengan Ginza (penyiar Global Radio) yang secara khusus didatangkan untuk nge-MC di party Shabrina.


So party ini lebih mengedepankan santai dan ngobrol bersama dengan teman-teman. Terlihat dari banyak sekali teman Shabrina yang menikmati makan malam sambil bercengkrama. Namun bukan berarti tidak ada acara. Setelah Shabrina dan Papa menyampaikan sambutan bagi teman-teman dan family yang sudah datang, dan juga sambil makan malam, SamZa menyiapkan candle dan memberikan games kecil untuk audiens. Satu game dari Ginza yang menantang para lelaki untuk maju dan mempertaruhkan harga diri mereka dan di luar ekspektasi, mereka tahu cara bermain dan ikut berpartisipasi hingga titik yang paling maksimal bagi mereka. Nice try, guys.


Prosesi candle kali ini sangat spesial karena dihiasi banyak sekali video dari teman-teman Shabrina. Setidaknya ada 5 video klip yang diputar, salah duanya dari bunda dan adik tercinta, lalu dari teman-teman masa kecil, teman-teman SMA, dan teman-teman dari FK UI. Amazing! These videos are really cool and well-edited. Pastinya Shabrina amat bersyukur karena punya banyak teman-teman yang menyayanginya. Keep the friendship forever then!!


Pastinya ada 17 teman-teman yang mewakili setiap tahun yang sudah dilewati oleh Shabrina yang menjawab pertanyaan dari SamZa dengan baik. Dan tidak lupa, setiap potongan kue tanda terima kasih buat family dan perwakilan teman. Setelah prosesi candle selesai, maka bersantailah lagi sambil mendengarkan live acoustic music dari Arikacoustic. Party ini ditutup dengan manis oleh alunan lagu dari DJ Perpi. Have fun guys, and for Shabrina, let this be the most memorable moment forever.


No comments:

Post a Comment