Thursday, July 29, 2010

Sweet Seventeen BRIGITE, SMA Tarakanita 2

BRIGITE
SMA Tarakanita 2, Pluit
Sabtu, 10 Juli 2010
Moon Star Resto, Pluit
Tema "Fairy Tale"

MC :AuPer
PIC :JoLix
DJ :NoID
Photo :Jenoi
Usher :Jeane
Decoration :by Groovy

Nah!langsung aja nih event selanjutnya, masih diminggu yang sama dan asal sekolah yang sama pula TARAKANITA DUA PLUIT!yippiii!Dengan tema Fairytale, tim dekor Groovy berhasil mengubah sebuah ruang di Moonstar restaurant menjadi manis semanis negeri dongeng. Balon2 yang membentuk bintang besar dan lighting yang gemerlap semakin memeriahkan swit17 Brigite.

Cuaca yang juga mendukung membuat party ini berjalan lancarrrr dan tentunya tepat waktu. Soo, dengan mahkota kecil yang melingkar dikepala serta berbalut gaun pink yang manis, Brigite berjalan memasuki ruangan. Princess Brigite memulai malam itu dengan sebuah doa dari Obrey. Lanjutt, untuk mencairkan suasana, games pertama pun dimulai.. hahahaha,salah seorang teman Brigite sampai panik kedinginan karena es batu dalam celananya, ditambah lagi sejak awal ia sudah menahan pipis. Setelah games berakhir berlarilah dia wusssss!ke toilettt!

Karena semuanya tepat waktu, ga ada deh yang namanya maag karena nahan laper..semua langsung bisa menyantap makanan prasamanan yang menggoyang lidah dengann super lahapp!nyamnyamnyamm.. perut kenyang hati pun senangg!

Obrey dan Perpi pun tidak mau membuang waktu lebih lama lagii, langsungg dehh hajarr games keduaa!games ini mengajak kalian bernostalgia ke jaman-jaman kalian masih ngedott!mau ga mau deh sesuai permintaan princess beberapa cowo pun mencopot urat malunya. Yaa, layaknya seorang fairy, Brigite tetap memberikan hadiah pada semua peserta tanpa terkecuali.

Suasana mulai sedkit hening, memasuki prosesi candle.Teman-teman terdekat Brigite siap menghadap dengan lilin kecil ditangan. Semua pertanyaan pun berhasil dilibass dan tak lupa mereka menyelipkan pesan untuk Brigite.. Ayoo, Brigite lebih ekspresif lagi yaa dan jangan tidur teruss dikelas!Segala positif dan negatifnya diperhatikan ya Brigg, agar kedepannya kamu dapat menjadi gadis yang lebih baik lagi dan memiliki hati seanggun princess J

Setelah itu tentu berlanjut ke acara tiup lilin dan pemotongan kue didampingi papa mama tercinta. Papa gaul satu ini memberi petuah bagi anak gadisnya, beliau percaya Brigite adalah anak yang mandiri dan semoga kedepannya dapat menjadi lebih baik. Menambah indahnya malam itu, sebuah surprise kecil dari teman-teman terdekat Brigite. Mereka melantunkan sebuah lagu happy birthday dengan sangat merduu.. hoo,so sweet pelukan sayang seorang sahabat pun dilayangkan.

Sebelum make up make up berlunturan dan kemeja kemeja mengusut, dimulailah photo session. Dimulai dari pihak keluarga kemudian dilanjutkan oleh teman-teman Brigite. Para undangan kembali dihibur dengan games terakhir yang sangat mengocok perut. Kali ini tak hanya teman, tapi pihak keluarga pun menurunkan wakil.Para peserta pun berlomba mengumpulkan saweran terbanyak untuk memenangkan hadiah!

Rasanya semua sudah tak sabar untuk mulai berpolonaise riaaa dan DISCO TIME!Lampu segera dimatikan, dan para groovynizers pun langsung terjun membaur bersama para tamu.. Tanpa malu malu papa, om dan tante Brigite pun ikut berjoget bersamaaaa…Last!Jangan lupa untuk terus pakai Groovy untuk selalu nge-groove party kamuu… c u next time guyssss!


GROOVY thanks y udh bikin sweet17 party g
berkesan.
DJnya mantab.dekornya oke.MCnya "ganteng".
walopun trkhr udh pada pulang discotime tetep berhsl !
gamesnya heboh.sodara g jd menggila.sampe bokap gua jd asik ikutan main
seru deh
pokoknya.kapankapan party lg.easy cost, GROOVY most !
CIAYOO GROOVY :)

No comments:

Post a Comment