Thursday, July 15, 2010

Sweet 17 CLAUDIA, Tarakanita 2


CLAUDIA
SMA Tarakanita 2
Sabtu, 9 Juli 2010
Bumbu Desa, Pluit
Tema "Glamorous Pink"

MC :SamAu
PIC :JoNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenoi
Usher :Harlan
Decoration :by Groovy

Hello Claudia and Tarakanita 2! Groovynizers seneng bisa punya kesempatan bertemu dengan audiens baru, yang pastinya juga dari klien baru, yang lagi sering-seringnya berpesta yah. Weleh, seminggu ini aja paling nggak ada 2-3 party yang amat sangat berdekatan. So, have fun with these moments together, apalagi Claudia telah mengadakan pestanya di Bumbu Desa, Pluit, Sabtu lalu. Claudia demen boneka, demen tidur, demen pink, demen belanja, soo jadilah tema kita malam hari ini adalah Glamorous Pink Party dengan dekorasi hati sesuai warna kesukaan Claudia.


Syukur deh party bisa dimulai tidak terlalu terlambat karena cuaca yang ternyata hujan sore-sore dan menunda beberapa teman untuk datang tepat waktu. Untung saja masih di waktu makan malam. Jadi setelah SamAu membuka malam spesial Claudia, dan kru Bumbu Desa mempertunjukkan satu persembahan khusus “khas desa” untuk sang putri, audiens makin lapar aje. So, langsung habekk dah tuh menu ala Indonesia yang spesial dari BuDe. Hmm, dessertnya juga segar dan menggugah selera low..


Di dalam party tentunya harus ada games khusus teman-teman Claudia yang super eksis. Salah satunya beberapa cowok yang harus mempertaruhkan harga diri mereka, untung aja ga sampe harus pamer dada, sebelum melakukan adegan cium mencium. Weleh2. Tapi ada kalanya juga SamAu membagikan hadiah dengan cara mudah, yaitu cukup dengan modal ketak ketik nomor di hape aja. Thanks a lot to Claudia for the prizes.


Tak lama kemudian prosesi candle pun dilaksanakan. Ketujuh belas orang spesial yang sudah mempersiapkan lilin menyala dan tentunya jawaban yang unik bagi sang sahabat dan saudara mereka yang terkasih. Bersyukur yaph karena punya orang-orang spesial yang sangat menyayangi Claudia, termasuk juga keluarga inti yang sudah maju ketika acara tiup lilin dan potong kue. What a moment of the family.


Tak lengkap sebuah party tanpa polonaise dan discotime. Meski waktunya cukup singkat, dan sebagian audiens saja yang mau ikut berjoget ria, tak membuat Groovynizers jera. Nyokk tetep aja berjoget ria sampe batas waktu BuDe mau tutup. So, anak-anak Tarki, discotime akan semakin seru dan lama, bersama Groovynizers. Terus pakai Groovy untuk memeriahkan pesta ultah kalian. Yay!!


Hello groovy :) thanks ya buat party kmren.seruu abis! dekor nya bagus bgt, MC nya gokil n DJ nya juga asik. Trus team groovy friendly bgtt :D pkognya thanks bgt buat groovy espesially for sammy,perpi and aubrey :) ga nyesel pake groovy! Thanks a lot GROOVY ♥ -claudia-

No comments:

Post a Comment