Thursday, June 03, 2010

Sweet Seventeen NABILLA, SMAN 61





NABILLA
SMAN 61
Jumat, 28 Mei 2010
Chivas Barcode, Kemang

Tema "Superstar"

MC :SamAu
PIC :LaRudd
DJ :NO ID
Photo :Jenoi
Usher :Chellix
Decoration :by Groovy

Hello Groovy-girls, glad to see you again in this Sweet 17 Party. Di tengah banyaknya event prom night, ada pula Nabilla yang berulang tahun yang ke-17. Bagi para penyuka acara AFI Junior di Indosiar, nama ini mungkin tidak asing di telinga teman-teman. Ya, Nabilla sempat masuk ke grand final AFI Junior beberapa tahun silam. Well, suaranya memang mantap sekali, sangat merdu. Gak kaget dong kalo sebentar lagi ia bisa menjadi salah satu artis yang membawa nama harum bagi Indonesia. Amiin.. Tepat sekali apabila tema yang diusung kali ini juga SUPERSTAR. Biarlah menjadi kenyataan ya Nabilla..

Wuih, tempatnya oke punya, di daerah Kemang, tapi mungkin jadi salah satu kendalam juga bagi teman-teman yang akhirnya banyak yang telat, hehe, tapi tak apalah, the show went on. Akhirnya tanpa menunggu lebih lama lagi, SamAu mempersilahkan Nabilla untuk membuka malam yang luar biasa ini dengan sebuah lagu.. Meski waktu datang…..^^


Yak, tak lama setelah interview dengan sang bintang, Nabilla langsung memanggil beberapa teman pria dan wanit untuk bermain games sebentar. Gampang kok gamesnya, cowok2nya aja nih malah sengaja keknya sulit banget, padahal mungkin pada menikmati setiap bibir yang hampir nempel. Congrats for the girls. Karena memang sudah waktunya, yuk dinnertime dulu, sambil menikmati suara indah dari si kembar. Wah, luar biasa. Banyak sekali calon-calon penyanyi masa depan di antara teman-teman Nabilla malam ini.

Antrian boleh saja masih panjang, tapi waktunya uda super mepet. Jadi langsung saja SamAu memulai acara kembali dengan games, kali ini pasangan, ya pokoke setiap status dapet bagiannya deh. Kali ini status ENGAGED. Buktikan bahwa kalian sangat mengenal pasangan kalian sendiri. Sembari menunggu candle di-brief, masih ada tantangan-tantangan kecil bagi teman-teman yang berani maju.


Prosesi Candle! Ya, inilah ke-17 orang spesial yang menghiasi hidup Nabilla. Dari jawaban teman-teman sih, Nabilla ini teman yang baik lho, perhatian, suka membantu. Tapiii seringkali parno-an, gelisah, takut. Ya gapapa ya, yang penting di usia dewasa ini Nabilla semakin bisa mengendalikan emosi dan pikiran. Harus tetap tenang dalam menghadapi setiap persoalan. Make a wish, blow the candle, and cut the cake. Bahagianya Nabilla punya papa mama dan kedua adik yang mengasihinya. Dan tak lupa, teman-teman yang sangat baik.


It’s time for the final games. Kali ini buat status banci tampil yang pemberani dan tangguh. Wew, its just a game, dudes. Give your very best show. Dengan penampilan yang rada ancur (tapi sangat mewakili sifat asli, bagi sebagian orang^^), mereka masih bisa menggoda audiens. Good job, everyone!! Congrats for the winner.

Waaahh tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Kini semuanya, mari kita berfoto ria. Jangan sampe ada yang kelewatan. Mudah-mudahan menjadi momen yang indah bagi semuanya. Thanks Nabilla for the opportunity. Supaya kamu senang yahh^^. See you guys again in the next parties.


baiiik, hehehe. ohiya, lupa. pokoknya party aku berkesan bangetttttttt. suka suka suka hehehe. thankyou ya. ditunggu foto2 nya, mau aku upload lagi. semuanya yaaa


No comments:

Post a Comment