Saturday, June 12, 2010

Prom Night SMA Bunda Hati Kudus


SMA Bunda Hati Kudus
10 Juni 2010
Aula BHK Lt.3
Tema "Eclipse"

MC :SamAu
PIC :The Committee
DJ :Perpi
Nizers :JenNoid

Sudah lama tidak bertemu, akhirnya Groovynizers kembali ke BHK. Ya, dulu ada beberapa teman Groovy yang berulang tahun ke-17, kini sudah lulus SMA, alias baru saja mengadakan acara Prom Night bareng Groovy. Tempatnya gak jauh-jauh, di aula sendiri, karena aulanya udah bagus kok untuk mengadakan acara Prom. Beruntung ya teman-teman BHK punya aula sebagus itu, gak repot cari-cari tempat lain deh. Kali ini Groovynizers benar-benar hanya menurunkan DJ dan MC-nya saja, siapa lagi kalau bukan alumnus dari BHK sendiri, DJ Perpi, dan juga SamAu yang sebelumnya juga pernah tampil di hadapan teman-teman BHK. Tema yang diusung, Eclipse, bukan sekuel dari film Twilight, melainkan memang filosofi yang berdiri sendiri, sangat romantic, dan juga bermakna khusus bagi teman-tema BHK yang kini sudah siap melanglang buana.

Well, acara dimulai agak terlambat karena belum banyak teman-teman yang hadir. Panitia dari kelas XI sudah dag-dig-dug juga nungguinnya. Syukurlah acara bisa dimulai sekitar jam 7 malam. Malam penuh impian, malam penuh hiburan. Dibuka dengan penampilan akustik yang apik dari Vivere dan juga tarian modern dari Positive Dancers, public yang sudah rada lapar, semakin “lapar”. Maksudnya penampilan mereka sangat menggairahkan. Weleh2.. ditambah dengan penampilan dari Wewe and the Gang serta luar biasanya Fabuhaku Dancers, hadirin sudah dimanja.

Setelah mendengarkan beberapa sambutan dan juga doa bersama, akhirnya setiap kelas bisa berfoto bersama terlebih dahulu sebelum makan malam. Actually, makanannya lumayan enak-enak dan variatif lho. Pokoke benar-benar memberikan energy dan kesegaran yang melimpah (lebayy) sehingga hype pasca-dinner benar-benar terasa beda. Whew. Kalo begitu, sudah puas dengan berbagai hiburan, saatnya bermain bersama dan berbagi penghargaan. YA, malam itu ada penganugerahan Best Student dan juga Best Dress. Nah, yang sedikit membutuhkan pengorbanan dan usaha, ya Best Couple dan Prom King & Queen. Khusus Prom King, bingung juga yak ok rajanya kurang tulen, hehe.. just kidding. Asik-asik ni anak-anaknya. Congratulations for the winners.

Acara puncak. Seperti biasa, panitia sudah menyiapkan sebuah video dan foto slideshow untuk mengenang masa-masa indah selama SMA. Whew. Seperti yang sudah sering gw bilang, masa-masa SMA emang paling asikkk.. Total 130 murid lebih dalam satu angkatan (ke-37) akhirnya membentuk lingkaran persatuan dan confession serta rekonsiliasi pun berjalan dengan baik. Beberapa teman-teman berani maju ke depan dan menyatakan perasaannya. Pada akhirnya semua dapat giliran bersalaman dengan seluruh teman-teman. Tak lupa, Bapak Ibu Guru juga mendapat apresiasi khusus dari para murid. Biarlah semuanya menjadi kenangan terindah yang tak akan pernah terlupakan. Fosfor sudah dibagikan, dan semua hadirin bernyanyi bersama merayakan malam perpisahan ini. Panitia juga sudah menyediakan kenang-kenangan untuk kakak-kakak kelas mereka yang sudah lulus semua. Acara pun berakhir karena jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Namun teman-teman masih bisa berfoto ria sebentar sebelum pulang.

Semoga semuanya mengalami malam yang luar biasa. Keep in touch with everyone, and please leave some comments^^. Congrats all. Thanks all. See you guys later..


No comments:

Post a Comment