Monday, March 01, 2010

Sweet Seventeen RUTH, SMAK 1 Penabur





RUTH ISABELLE
SMA Kristen 1 Penabur
Jumat, 27 Februari 2010
St.Moritz, Puri Indah

Tema "Fairy Tale"

MC :Groovy Duet
PIC :Groovy Duet
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Decoration :by Groovy

New client. New school. New venue. What can be more exciting and groovy?? Ruth Isabelle yang bersekolah di salah satu sekolah dengan prestasi akademik terbaik se-Jakarta, SMAK 1, berpesta bareng Groovynizers di St.Moritz, Puri Indah. Generally this party rocks! Nice venue, nice catering, nice souvenirs, and of course nice audience and unique procession..

Tema yang diusung kali ini jauh dari kenyataan, namun dekat di hati hampir seluruh anak putri di seluruh dunia, negeri dongeng, YAY! SamAu pun kembali sebagai duo MC yang menjadi “prajurit” yang setia, guanteng, dan baik hati (gubraxx). Setelah dibuka dengan doa oleh Pak Tulham, biasa deh, opening mereka ga bisa biasa. Awalnya sih, Sam ‘hanya’ menyanyikan sebuah lagu dari soundtrack film Disney terkenal, sebelum ia ‘ngantuk’ dan dibangunkan oleh Au yang bergaya sok Hollywood dengan lipsync-nya. Well, yang penting keanehan ini ditonton sama audiens, cukup lah..^^

Sang Putri pun keluar dari tempat tinggalnya di istana, dan menyambut segenap rakyatnya. Well, sekarang baru deh normal dikit. Setelah memanggil beberapa teman Ruth yang rada “beda”, ada waktu khusus untuk renungan malam oleh Kak Angki yang spesial “dipesan” oleh Ruth dan Mama Ruth. Good message! Setelah renungan, ada doa berkat yang dipimpin oleh Pak Daniel Fu dan doa makan oleh Pak Yesaya. Luar biasa, banyak doa maka banyak berkat yang melimpah untuk Ruth dan seluruh yang hadir malam tersebut.


Saatnya makan malam! Makanan yang disajikan cukup berkelas dan variatif. Side menu-nya tak kalah maknyus dengan main course. Membuat malam semakin seru dan ber-“isi”. Setelah makan malam, saatnya SamAu beraksi. Kali ini ada beberapa pasangan yang dikerjain (dipesan langsung oleh sang Putri, kalo nggak bisa kena hukuman kerajaan^^) yang harus bermain “agak lembut tapi menegangkan” karena buktinya ada yang gemetaran tuh pas diraba. Udah lah, ngaku lah loe orang juga senang khan??


Ketika para candle di-briefing di belakang, SamAu masih ingin ngerjain teman-teman Ruth. Kali ini ada 3 orang yang malang yang harus diikat, matanya ditutup, dan nasibnya tergantung pada teman-teman sekelompoknya. Gampang kok, ikutin aja gaya-gaya yang dikasih tau, aman dah.. Tujuannya sih Cuma buat ni bertiga sengsara sementara aja, ga lebihh.. wkwk..

Prosesi puncak pun tiba. Tak lain tak bukan, candles. Ke-16 teman yang terpilih membentuk barisan panjang menghadap audiens, siap mewakili tahun-tahun yang telah dilewati oleh Ruth.

Senangnya punya teman-teman yang jujur, walau kadang jawabannya nyelekit, hehe.. Gapapa Ruth, kan yang jelek diilangin, yang bagus dipertahanin hehe.. Tak lupa tentunya candle ke-15 dan 16 yang begitu spesial. Keduanya memberikan kejutan yang luar biasa. Toya and friends memberikan dansa khas persahabatan mereka,

sementara teman-teman dari GKY Grenvil membuat sebuah video dan slideshow yang luar biasa dan tentunya sangat spesial bagi Ruth. Candle ke-17, papi dan mami juga memberikan sedikit komentar yang harus menjadi pesan hidup bagi Ruth. What a happy family.


Setelah acara pemotongan dan pembagian kue, Ruth dengan baik hati, kini membagi-bagikan hadiah spesial bagi teman-teman yang masih memegang coklat yang dipetik dari pohon ajaib. Lah ilah, banyak juga yang udah dimakan trus bungkusnya malah ditinggal di pohon.. huh.. Tapi mereka ini benar-benar menyimpan coklatnya dengan baik. Cumaa, ga ada yang gratis aja di dunia ini. Mereka masih mesti melakukan sesuatu. Kali ini para cowok yang dirayu, wkwk.. gantian lah bu, skali2 boleh lah..


Wuidih jam berapa skarang?? Daripada keburu pulang, mending kita main apa yang orang Polandia mainkan ketika pesta, polonaise! Although it’s very simple and brief, it must be memorable. Sayang polonaise malam ini tidak bisa dilanjutkan ke acara discotime karena satu dan lain hal. Namun teman-teman juga ga bisa pulang dulu sebelum berfoto bersama dan mengabadikan momen-momen Ruth dkk di party yang luar biasa. Ayo, teman-teman dari Smukie, party lagi bareng Groovynizers, or prom bareng juga bolee.. See ya guys soon!!

Groovy!!!thx y^^

Da bnt ruth bwad bkin swit 17 party..

Mungkin ruth termasuk slh 1 klien plng bwel x y..hehe

wlpn ad insiden", kaki pegel"..tp hepi d..=D

Surprize dr tmen" jg Waw bngd..

Candle na berkesan..hehe

Saran bwad temen", jgn mw bkin party klo mc na ko sammy ma aubrey..ntar ad tmen yg nanyain lho..ktna mc na koq tengil bngd c, cacad.. wkwk (cnda d).. kta na mc na lucu, gntng lg:-o

Dkor na jg lucu, mpe kluar dr istana gt crita na..syg pnt na krg fleksibel thu, rda seret dbka..hehe

tp seru, asik, hepi d^^

So thx bngd y^^

N sori y klo ad slh n bwel gt anx na..hehe

Gbu=)


4 comments:

  1. Thanks juga buat Ruth atas kesempatannya bisa bareng Groovynizers.. Semoga senang n puas hehe.. anddd jgn lupa tmn2 yg laen ajakin jg pake groovy y eheheheh..

    ReplyDelete
  2. hahaha.. sam ada yg mw knalan sm lu.. wow..

    ReplyDelete
  3. jiahaha.. bknny komen party u.. wew keren jg dunk.. via fb dulu dunk kstw.. wkwkw..

    ReplyDelete
  4. hahaha.. itu ruth bknny udh kenalin? wah pake dtg k smukie lg lu wktu itu,gak sabar pengen ktmu ye? wkwkwkwkwk..

    ReplyDelete