Thursday, October 15, 2009

Sweet 17 EVA, SMAK 3



EVA
SMAK 3
Minggu, 11 Oktober 2009
Only 1 Club, FX Platinum

Tema "Renaissance"

MC :Perpi & Kus-Kus
PIC :Sammy & Cile
DJ :Roxanne
Usher :Aubra & Jojo
Decoration :by Groovy

Marie Antoinette bangkit kembali sebagai banci gila yang punya orientasi seks menyimpang?? Semua itu hanya terjadi di party ini. Putri kita kali ini adalah Eva yang bersekolah di SMAK 3 (wew, banyak klien Groovy dari sini nich..^^). Eva tetap Eva, anak yang menurut teman-temannya punya kebiasaan iseng dan juga j***k. Peace lho, tapi ternyata inilah Eva yang sangat dicintai oleh teman-temannya. Wah, wajah yang cantik juga punya segudang cerita yang unik (baca=aneh) heheh..


Lalu siapa yang bangkit kembali (renaissance) sebagai banci gila? Siapa lagi kalo bukan Kus2, yang kali ini bersama Perpi jadi MC, menggeliat-geliat di awal party setelah band spesial koko Eva tampil menghibur audiens. Maunya serem, tapi apa daya jadinya agak menjijikan. Bagaimanapun, opening seperti ini hampir selalu berhasil menarik perhatian audiens.. Buat Eva, renaissance-nya tentu saja menyangkut kehidupan lamanya yang kelam, harus tergantikan dengan yang lebih baik. Maksudnya sifat-sifat buruknya gitu, bukan apa-apanya hehe..


Setelah si Firda (Kus2), begitu panggilannya, menggoda para audiens, Perpi akhirnya masuk untuk menenangkan peliharaannya ini. Tak lama, acara makan malam tiba. Well, ternyata makanan di Only 1 Club ini enak lho, dan punya menu yang tidak semua resto punya. Selama makan malam, audiens dihibur oleh penampilan DJ Roxanne (yang juga ber-pensi di SMAK 3) serta band spesial dari koko Eva. What a cozy night.



Setelah dinner, saatnya MC bersenang-senang ngerjain para audiens. Kali ini ada games spesial bagi para pasangan yang serasi dan selaras ini. Para cewek harus pandai menggunakan mulutnya untuk ***********, eh apaan coba, pokoke memainkan bola tersebut di sekujur tubuh si cowok. Eits, jangan ngejo dulu, biar aje dah rakyat SMAK 3 aja yang tahu hehe..



Acara puncak tiba. Ke-17 candle Eva yang masing-masing dipegang oleh teman dan saudara serta papa mama Eva, satu persatu dilewati sebagai simbol usia-usia Eva yang sudah berlalu, dan siap menyongsong usia-usia mendatang dengan lebih baik lagi. Well, itu harapan semua orang untuk Eva. Namun lagi-lagi Perpi n Firda membawakan dengan fun dan konyol. Yah namanya juga banci jadi-jadian..^^ Tak lupa, selalu ada kejutan untuk sang putri. Siapa lagi kalo bukan "sang pangeran"? Ooops, private nih, ga boleh terlalu diumbar-umbar. Yang penting kan surprising surprise..


Games belum berakhir sampai di situ. Kali ini games vulgar yang dapat giliran. Ternyata banyak cowok-cowok SMAK 3 yang berani unjuk gigi (dan unjuk tubuh). Pertaruhan gengsi dan harga diri terjadi. Masing-masing sama kuat, dan sama-sama harus melepaskan segalanya (menurut kocokan dadu yang sudah dilakukan). Pretty annoying, but very much entertaining!! Entah baru pertama kali ato memang sudah biasa^^, para pria ini relatif mudah untuk melakukan hal-hal di luar akal pikiran kita. Biar tamu-tamu Eva aza yang ngerti, gak enak kan kalo diumbar-umbar (padahal ada fotonya juga bakal diposting hoahoa..). However, anak-anak SMAK 3 emang ga ada matinya. LUAR BIASA.




Selain games individual, seperti biasa Groovy juga menyediakan games untuk semua hadirin. Kali ini harus mengambil foto Eva secara tersembunyi dan mereka yang ahli mengambil dengan unik, pasti menang. Foto ini diambil dan dikirim via Bluetooth ke HP Groovy. Puluhan foto masuk, tapi hanya 5 yang lolos babak final (to be checked by Eva) dan akhirnya 3 foto saja yang jadi pemenang. Best Dress Code for Boy & Girl tetap ada.

Party di club belum afdol kalo gak ada yang namanya Follow Nice dan Disco Time. Toh kali ini ada DJ Roxanne yang bermain, Perpi n Firda yang memimpin acara, dan the rest of Groovynizers yang udah "hot" banget kagak tahan. Dan seperti yang sudah diduga sebelumnya, anak-anak SMAK 3 emang punya semangat tinggi dan tenaga lebih untuk yang satu ini.



So, see you girls at next Groovy parties. The cost is always easy, but the moments can be Groovy-er!!

aha.. gROOVVYYYY.. hehe :)
baru kesampean nii ngisi comentt nya...
makasiih yaaah buat party nyaaa....
tadi nya gw takud ga da yang dateng..soalny party ny ahri minggu trus besok kan e ulangan gtu ...tnyata teman2 pada dateng malah sampe bolos hari seni...n gara2 pada ga belajar.. hahaha
well, gw puas ma party kemaren haha..
mc nya lucuuu... trus yang banci kata temen2 ce gw ternyata "GANTENG" wkwkwkwkw
gw seneng banget tuh pas dare to naked..
haha groovy buat temen2 gw jadi pada gataw malu demi dapet hadiah hahahaha..
sampe buka cd juga wkwkw...
overall that was a great day..
hahaha

-eva-

2 comments:

  1. great and presticious party at the only one club...selain temannya yg unik..party nya gila seru bgt, palagi yang games trakhir tuh amp bugil2an gt hahah...keren euy!!..

    ReplyDelete
  2. thx Gaby ^^
    giliran bugil2an aja seneng :0
    untung suster ngesotnya ga dibugilin jg hahaha

    ReplyDelete