Sunday, October 11, 2009

Sweet 17 CHRISTINA, Dian Harapan Tangerang


CHRISTINA
SMA Dian Harapan Tangerang
Sabtu, 10 Oktober 2009
Padang Golf, Gading Serpong

Tema "Jazzy Night"

MC :Sammy & Aubra
PIC :Jojo & Jenny
DJ :Perpi
Usher :Yessy
Decoration :by Groovy

Yeah, di luar kota lagi. Groovynizers kali ini melanggeng jauh ke arah barat Jakarta dan akhirnya mendarat di Gading Serpong. Jauh memang, mesti ditempuh lewat tol, namun segalanya worth-it coz it's the Jazzy Night!!

Christina Olivia adalah klien Groovy yang melangsungkan party, kali ini di Resto Cisadane Padang Golf Gading Serpong. Ia adalah anak bungsu dari empat saudara dan dikelilingi oleh keluarga yang solid dan amat menyayanginya. Lucky girl!!^^. Titin, begitu panggilannya (lho?) memang anak yang agak pemalu, tapi itu awalnya doank, pada dasarnya ini anak pede abis, dan menempatkan dirinya layaknya Celine Dion yang sedang konser, ehehe.. Well, that's why it's called Jazzy Night, isn't it??

Opening pun dibuka dengan gaya Jazz bergabung dengan RnB. Kali ini SamAu lagi yang menjadi pasangan MC serasi (walopun semalem genre-nya beda banget). Sepotong lagu Jamie Cullum yang dikombinasikan dengan apik dengan lagu RnB, kerjaan si DJ Perpi^^. Titin pun ga mau kalah tentunya, keluar dengan sebuah lagu "You've Got a Friend". Wew, seluruh DH tau deh nih anak emang calon diva masa depan. Tanpa menunggu lebih lama, setelah kesan pesan, Bapak Pendeta Andreas memimpin doa makan malam. Makanan yang disediakan oleh Cisadane cukup variatif dengan beberapa pondok makanan kecil.

Di penghujung makan malam, ada seorang gitaris legendaris yang memang anggota band di DH, Wesul (begitulah ia dipanggil) membawakan lagu Viera dengan apik. Sangat menghibur. Wew, bakat musik banyak juga bermunculan di DH. Tanpa menunggu lebih lama, SamAu langsung memimpin games Clips yang legendaris untuk menguji pasangan-pasangan yang acak adut ini, dan ternyata kalo emang udah dasar jago gerepe mah jago aja, ga peduli siapa di depannya.. PEACE^^..

Puncak acara pun tiba, di mana ke-16 teman terbaik dari Titin bersiap dan membawakan lilin sebagai simbol umur yang sudah Titin lewati. Yang ke-17, tentu saja papi dan mami tercinta. Banyak kisah indah dibalik lilin-lilin yang dipegang oleh teman-teman Titin. Puncaknya, setelah papi mami menghantarkan lilin yang ke-17, ada 8 saudara Titin yang memberikan kejutan dengan ke-17 hadiah uniknya khusus untuk sang adik tercinta. Titin tidak bisa menyembunyikan harunya. Hadiah-hadiah tersebut memang unik-unik, beda dari yang beda. Nah lo, biar Titin dan teman-teman aje dah yang tau..

Titin tak kalah sigap. Ia pun sudah menyiapkan kejutan bagi keluarganya, sebuah lagu ciptaan sendiri berjudul "Keluargaku" yang spesial dari hati Titin, diiringi oleh petikan gitar Wesul. Lagu ini sederhana, namun benar-benar menggugah hati Titin, dan pastinya anggota keluarga yang lainnya. Titin pun punya deskripsi mengenai papi, mami, Ci Ella, Ci Nita, dan juga O Andre, masing-masing secara spesifik. What a family!! Sooo sweeeetttt... Acara puncak ini diakhiri oleh sesi foto keluarga dan teman-teman.

Eiitts, acara belum usai. Kali ini SamAu menyiapkan Mess-Up PLUS bagi ketiga cowok ter-hot seluruh DH (katanya). Ternyata mereka menyimpan bakat terpendam yang amat sangat fundamental dan agak "mengerikan"^^ hehe.. Penampilan mereka benar-benar cacat dan tidak dapat dideskripsikan dengan kata-kata. The winner beat all odds. Tadinya si raja WC yang diunggulkan, namun si raja waria-lah yang menang. Gak ada matinya..!! Peace loh win..

Selain games individu, SamAu juga menyiapkan games untuk semua hadirin yang kreatif yang sudah mengirimkan SMS unik untuk Titin. Yang menang memang agak-agak gitu deh.. Ada yang gombal, ada yang pake Inggris, dan pake Matematika (itupun plagiat-katanya-) untuk menang. Biar Titin sendiri yang merasakan segalanya. Minta aja Tin SMS-nya dari Aubra, kalo masih bisa menahan perut yang bergejolak hehehe.. Adapun Best Dress diperuntukkan bagi mereka yang benar-benar tampil sesuai DC dan tentunya ada sentuhan glamour & cool. Oh iya, ada Door Prize juga bagi si dia yang beruntung. Kira2 apa yah hadiahnya????

Setelah acara berkompetisi selesai, kini saatnya bermain uler naga, alias Polo Nice. SamAu seperti biasa memimpin dengan gayanya sebelum berkumpul di tengah dan ber-discotime. Well, terlihat banget anak-anak ceweknya lebih agresif dan seru, hehe.. Yang cowok masih malu-malu macan, tapi siap menerkam ketika saatnya tiba. Kapan saatnya? Mungkin di party Groovy selanjutnya jika teman-teman DH mau party lagi dengan kami..^^.

Thanks for everyone helping us to implement the party last night. See you guys in the next parties with easier costs n groovy-er moments.

3 comments:

  1. Christina.. like ur party!!!

    ReplyDelete
  2. haayyy GROOVY..haha...
    seru bgd dee kmren Sabtu..rasanya pgen diulang..
    acaranya bjlan dgn lncar..
    what a wonderful party!
    qta skluarga uda puas..
    this is the best momment i ever had..and i can't forget it!!^^
    thx bgd bwt GROOVY yg uda bwt sweet 17 partyku jdi kenangan t'indah..
    thx bgd bwt GROOVY yg uda bntu smuanya..
    acaranya ok bgd dee..
    pa lgi games yg mess up..
    itu gokil abieezz..haha
    thx jga bwt ko Sammy n ko Aubrey yg uda bntu jdi MC..
    o yaa..thx yaa uda bntu ksi surprise bwt kluarga..hehe..
    skali lg thx bgd yaaa GROOVY..
    GBU..c u..^^
    ~Christina Olivia~

    ReplyDelete
  3. ok dhe titin..thx jg ya da percaya ma kita, n pastinya g , sammy and groovy sangat seneng bisa isi party lo n apalagi acaranya sukses!!n lo sangat puas dan lo bilang ini ga bakal terlupakan..wah2..terharu ne kita hahha..amin2...moga2 kita bertemu lagi d party selanjutnya ya,makanya tawar2in tmn mu hahah....salam jg ya ma oo,ci ella,ci nita n bonyok ya haha...

    ReplyDelete