Friday, September 11, 2009

Sweet 17 DEA, SMA Dian Harapan



Our Princess

DEA
SMA Dian Harapan
Sabtu, 5 September 2009
Grand Asia Hotel, Bandengan
Tema "Dea Dreaming"

MC :Aubrey & Cile
PIC :Lala & Ktol
DJ :Roxanne
Photo :Markus
Video :Fahda
Usher :Yc & Budi
Decoration :by Groovy

Acara dibuka dengan band dari SMA Chrostophorus yang juga adalah teman2 Dea. Band ini menyanyikan lagu “Desperado” dengan sangat semangat. Lagu ke dua adalah lagu “I Have A Dream”. Lagu ini sesuai dengan tema party kita kali ini yang bertemakan DayDreamin. Everybody have his/her own dream. Dan tanpa diduga oleh para audiens, di pertengahan lagu, Dea, keluar dan ikut menyanyikan lagu I Have A dream. Dea tampil dengan berani dan memukau.









setelah lagu I Have Dream dilantunkan, DJ Roxxane mulai beraksi untuk menyambut kedua MC kita pada malam itu, Cile dan Aubrey… Tanpa membuang waktu yang terus berjalan. MC langsung memanggil Queen of The Night untuk muncul kembali dan menyapa teman-temannya. Kini giliran Dea untuk menikmati acara yang telah disiapkan oleh para Groovynizers. Dengan antusiasnya 3 pasangan yang dipanggil oleh Dea maju ke depan. 3 pasangan ini harus membuktikan seberapa kompaknya mereka dengan cara si cewe harus mengeluarkan suatu benda dingin-dingin dari badan cowonya sebanyak mungkin secepat mungkin. Ingat, sebanyak mungkin! Makin banyak, artinya makin manteb dah ini pasangan.

Sudah maen dingin-dinginan, akhirnya acara dilanjutkan dengan menghangatkan tubuh dengan makan malam yang disediakan oleh Gran Asia Hotel. Selama acara makan malam, band ?? kembali tampil dan membuat suasana semakin hangat dengan lagu yang mereka persembahkan khusus untuk Dea di hari ulang tahunnya.

Setelah perut terisi penuh, saatnya minum yang manis-manis nih. Kembali 3 pasangan lainnya maju untuk diberi tantangan aduh sedot. Sedotan siapa yang paling manteb?? Ayo sedot terus sampe lemes.. Eits.. jangan berpikiran macam2… Yang disedot susu kok. Loh kok?!?!?!?! Hahaha….

Tadi sudah bermain gila dengan sedot-menyedot, kini tiba saatnya kita untuk masuk ke dalam prosesi candle, moment terpenting malam ini. Dimana Dea akan meniup lilin yang ke 17nya. Suasana sangat romantis saat itu. Para gadis pemegang candle sudah duduk anggun di kursi bar menanti pasangan masing-masing untuk menyalakan lilin dan menjemput mereka untuk berjalan menuju Dea yang sudah menantikan di depan kuenya yang cantik. Mulai dari cowo pertama memasuki ruangan yang gelap dengan membawa sebuah lilin yang menyala. Kemudian menjemput pasangannya di kursi bar, menyalakan lilin, menggandengnya, lalu berjalan menuju tempat Dea sudah berdiri. Dilanjutkan dengan lilin-lilin berikutnya. Hingga tiba di lilin yang ke 17, lilin paling special dan dinantikan oleh Dea… Namun, si pembawa lilin ke 17 tak kunjung muncul. Tiba-tiba… terdengar alunan suara nan merdu “You’re beautiful… you’re beautiful… you’re beautiful, it’s true…” Muncullah seorang pria berbalutkan jas dan celana putih membawa sebuah lilin cantik sambil menyanyikan lagu James Blunt tersebut dengan indahnya… sungguh mengharukan momen ini, dimana sang kekasih tercinta memberikan surprise yang manis dan benar-benar tulus dari dalam hatinya… walaupun sedikit grogi, but it’s still….. uuuhhhh…….so sweeeeetttttttt……… Kemudian, acara pun berlanjut dengan peniupan, pemotongan, dan pembagian kue.



Setelah itu saatnya bernarsis ria. It’s photo session, guys!!! Hayo yang narsis di depan.. click! Click! Photo session berakhir dan tibalah di games puncak kita pada party ini…. Karena hadiahnya sangat menarik, maka para audiens semakin antusias mengikuti acara. peserta games terbagi menjadi 3 kelompok. Dan akhirnya… 3 tim ini telah berhasil menciptakan 3 waria yang cantik dan kemayu. Namun, pemenangnya tetaplah 1. Who’s gonna be the winner of Waria Award??? Let’s the audience judge it. Hahahaha…. Dan inilah pemenangnya….

Ketika suasana sedang naik-naiknya… band ??? kembali mempersembahkan satu buah lagu untuk para tamu dan tentunya juga untuk Dea tercinta. Suasana semakin panas, hingga akhirnya di penghujung acara, Everyone... It’s Disco Time!!!! Yey!!!

So, thanks buat Dea atas kesempatannya, dan thanks buat temen-temen dari Dian Harapan, Christophorus, dan EF yang bener-bener bikin party Dea. Pembaca setia, nantikan review berikutnya yang pasti tak kalah serunya. C ya!

"groovy~ thx bgt ya buat partynya smalem,, gokil abis. ahha~ mantap dah xD btw thx buat surprise2nya, buat handle smuanya, buat carenya~ hahaha. tengs groovy! terharu g. wkwkwk~ nice ^^"

"tQ groovy da bantuin surprise gwa jadi gimanaaaaaa gituuu wkwkwkwk...~
mangstabz ! keren" !~ ^^" (by co-nya Dea)


1 comment:

  1. Dea Dreamin....pesta yang unik selain karena games2nya yg lucu(agak vulgar) tapi tetep lulus sensor ya,sampe2 seluru audiens atau tamu serta keluarga yang tampil di acara ini ikut berpartisipasi dan tertawa puas hahaha..kemudian acara party ini diisi oleh band yg juga ga kalah serunya....what a great partY!!???!!

    ReplyDelete