Tuesday, January 13, 2009

Sweet 17 JURIA, SMA Ricci



Our Princess
JURIA
SMA Ricci, Jakarta Pusat
Sabtu, 10 Januari 2009
Tamani Cafe, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat
Tema "Choco's Cream"

MC :Perpi & Cile
PIC :Sammy & Aubrey
DJ :Erich
Photo / Video : Jenny & Fahda
Usher : Jojo / Chelsy
Decoration : Star
Sound : Full System

Juria adalah klien pertama Groovy di tahun 2009. Kesan pertama bertemu Juria, ia adalah anak yang ceria abis, easy going, dan narsis tentunya ^^. Sama kok, EO-nya juga pada narsis abis, hehe. Acara Sweet 17 Juria diadakan di Tamani Cafe Hayam Wuruk dan dihadiri oleh hampir semua teman-teman Juria. Kebetulan kali ini adalah Perpi dan Cile yang jadi MC-nya.

Acara dibuka oleh drama kecil tentang Juria yang suka banget ama coklat, sampe duit kerajaan udah mau abis dibeliin coklat smua. Tiba-tiba ada iblis yang cukup keren, yaitu gw, haha, datang dan merampok semua coklat yang dimiliki oleh Juria. Hmm, disisain satu dech. Ini adalah implementasi dari tema yang diusung, yaitu "Choco's Cream" atau terdengar juga seperti "Choco Scream", yaitu ketika Juria berteriak karena coklatnya diambil oleh sang iblis.

Yup, acara pun berlanjut dengan pembukaan oleh duet Perpi n Cile. Awalnya memang agak berat karena anak-anak Ricci masih pada jaim, hehe.. Tapi lama kelamaan atmosfirnya terus naik. Games pertama adalah "I Like Milk" yang diikuti oleh 3 pasang couple yang paling hot di seluruh Ricci. Sang cewek harus menghabiskan susu di dalam botol yang dijepit oleh ketiak, leher, atau selangkangan sang cowok. Ada sedikit tanda-tanda kecurangan yang dilakukan oleh para cowok karena pada bantuin nyedot susunya. Walah2, haha..

Tiba deh acara makan malam a la carte dari Tamani, dan menu yang menjadi pilihan adalah Beef Teriyaki, Chicken Piccata, Chicken Maryland, serta Cordon Bleu. Semuanya disajikan dengan salad dan pasta serta snack gorengan kecil. Porsi yang sangat cukup dan ideal untuk perut memang, sebelum acara berlanjut, hoho..

Games yang kedua adalah "Where's My Man?" di mana couple lagi yang ikut main. Lagi-lagi sang cewek yang harus ditutup matanya dan memecahkan balon di paha cowoknya yang sedang duduk, dengan cara... ya didudukin. Rata-rata pada meletus lah balonnya.

Tibalah saat candle di mana 17 orang pilihan Juria berbaris memberikan simbol lilin yang menjadi tahun-tahun kehidupan Juria. Saking mengharukannya, Juria udah nangis duluan sebelum nyampe ke kue. Apalagi ada kejutan dari koko-nya yang menelepon dari Beijing. Walopun bahasanya cuma Inggris dan Mandarin doank, tetep aja menyentuh banget, hehe..



Games yang ketiga adalah "Dare to be Naked" di mana cowok-cowok yang paling jantan di seluruh Ricci maju ke depan dan akhirnya harus melepaskan jumlah barang yang ada di tubuhnya sesuai dengan perjanjian sebelumnya. Nah ini dia, ada 2 manusia yang mungkin urat malunya udah putus kali yah, si Jonathan n Edo yang akhirnya bertarung sampe titik pakaian penghabisan untuk memperebutkan sebuah unit Handphone dari Juria. Nah lo, akhirnya si Jo yang menang.

Finally, the disco time by DJ Erich. Seperti biasa ada Perpi yang dengan amat bangga menunjukkan bakat awalnya sebagai breakdancer yang akhirnya juga disaingi oleh teman-teman Juria yang lain. Hoho. Sampe kira-kira jam 22.15, di mana acara di Tamani harus segera diakhiri. Well, that's the party then. Jangan lupa comment-nya yah dari Juria dan juga teman-teman yang lain. See you in the next party!! -sammy-


Kalimat ptama yg bs gw tulis..
" groovy keeeereen bgd..!!
sumpah.. !!

Ga nyesel gw pake groovy,,
party gw jdi sukses,, seru abis,, gokil..
pkok'na de best bged dagh !!
Thx yahh

Cm groovy yg bs bwad prasaan gw jdi campur aduk d hari yg sma..
Deg"an,, nangis,, senenk,,kaget..
wuah smua'na campur aduk..
keren"..!!
:))

Mc'na lcuw,, bs bkin gw snenk..
dj'na keren..
mantabb !! bkin party gw jd ga hampa..
photografer'na memuaskan..
pkok'na groovy mua'na lcuw"..
skali lage thx berad dagh..
^^

bwad yg laen hrus pake groovy klo ga mo nyesel..
trus wad groovy..
Gud luck yahh,, still de best guys..!!
hohohoh

:))

1 comment:

  1. gue suka banget nih party... jijiknya pool tapi keren abis... senang dech party sama groovy

    ReplyDelete